Versi Modern Makeup 60'an di Backstage Dior


  • Versi Modern Makeup 60'an di Backstage Dior
    Foto: Dok. @diormakeup/Instagram/Click Photos

    Mengambil inspirasi dari karya seniman Niki de Saint Phalle, koleksi ready to wear Christian Dior untuk spring/summer 2018 sarat akan motif, tekstur, hingga perpaduan warna seru. Mulai meninggalkan kesan super feminin yang identik dengan Dior, kali ini sang desainer Maria Grazia Chiuri membuat koleksinya terkesan lebih muda, nyaman, dan penuh attitude.

    Jika Anda melihat lebih dekat lagi, saat para model berjalan di runway, mereka tampak begitu memukau dengan riasan yang segar dan modern. Makeup artist Peter Philips sengaja menyorot riasan pada area mata. Walaupun ia ingin membangkitkan kembali nuansa makeup ala tahun 60-an, namun Peter memastikan bahwa hasilnya tidak terkesan terlalu retro dan lebih effortless.


    It's all about the lashes. Pertama-tama Peter memulaskan satu lapis Diorshow Maximizer 3D untuk mengangkat serta menyisir bulu mata secara instan dan membuat maskara nantinya melekat lebih sempurna. Setelah itu dilanjutkan dengan lima sampai enam lapis pulasan Diorshow Pump 'n Volum Mascara. Tidak hanya pada bulu mata atas, langkah tersebut diterapkan juga untuk bulu mata bawah. Untuk kesan lebih dramatis, Peter menambahkan sapuan eyeliner Diorshow Khôl in Black Khôl 099 pada waterline atas dan bawah dengan begiti presisif. Hasilnya begitu menakjubkan dan modern.





    Bulu sikat Diorshow Pump 'n Volum Mascara mampu menebalkan sekaligus melentikkan bulu mata tanpa terlihat menggumpal. Warna tintanya juga begitu pekat.


    Soal kompleksi wajah, Peter mengandalkan Diorskin Forever & Ever Wear Primer untuk membuat kulit lebih halus, memperkecil pori-pori, dan membuat riasan tahan lebih lama. Alas bedak yang ia gunakan adalah Dior Forever Undercover Foundation, sayangnya produk ini baru akan diluncurkan bulan Januari 2018 mendatang. Can't wait! Dengan sapuan tipis Diorskin Forever & Ever Control Loose Powder, kompleksi wajah tampak lebih matte tanpa terkesan flat.




    Peter memutuskan untuk menyandingkan tampilan tersebut dengan riasan bibir natural. Agar tampak lebih cerah merekah, eksfoliasi bibir terlebih dahulu menggunakan Dior Addict Lip Sugar Scrub sebelum memulaskan Dior Addict Lip Glow.




    Anda pun bisa mencontek trik makeup ini untuk tampil beda. Look ini akan menghadirkan aura cool girl dalam penampilan Anda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below