Restoran fusion Baru Di Jakarta



  • Restoran dari Les Amis Group ini merupakan tempat makan terbaru di ibu kota yang mengusung cita rasa fusion Asia dan Eropa atau Amerika. Terletak di Crystal Lagoon, Senayan City, restoran bernama BAE by Socieaty ini hadir dengan menu makanan yang menggiurkan oleh olahan Chef Robert Veenendaal. Dari hidangan pasta hingga nachos, hal yang paling memuaskan hasrat adalah wine cellar dari kaca yang menyuguhkan deretan botol wine dari seluruh negara.

    Salah satu menu yang ia sarankan untuk di pairing-kan dengan wine yang tepat adalah Cheeky Beef. Ini merupakan hidangan signature Chef Robert dari pasta buatan sendiri berwarna merah dari buah bit yang disajikan dengan pipi sapi yang telah di masak selama 6 jam untuk mendapatkan tekstur kelembutan dagingnya. Kreasi lainnya terbuat dari bahan singkong yang ia kreasikan menjadi makanan khas Meksiko, yaitu Cassava Nachos.

    Hidangan yang dapat dipasangkan dengan wine pilihan BAE by Society adalah Cape Discovery asal Australia dan Mi Terruno asal Argentina. Konsep Wine & Bites ini lah yang ingin ditunjukkan oleh restoran ini melalui koleksi botol wine-nya dengan harga terjangkau. Menurut chef Robert sebuah hidangan yang lenkap adalah salah satu perayaan yang dapat menciptakan kenangan.  



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below