4 Benda Penyelamat Hari Pernikahan


  • 4 Benda Penyelamat Hari Pernikahan
    (Foto: Tookapic/Pexels)

    Apapun bisa terjadi pada hari pernikahan Anda. Sayangnya tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, sehingga sebaiknya persiapkanlah segala sesuatu yang sekiranya dibutuhkan.

    (Baca juga artikel: Tips Menahan Tangis Pada Hari Pernikahan)

    Berikut adalah 4 benda yang dapat menyelamatkan hari pernikahan Anda jika ada kejadian darurat.



    Losion

    Kulit kering akan membuat Anda terlihat kurang cantik, terutama ketika difoto. Sediakan losion dan aplikasikan ke kulit sebelum akad dan resepsi pernikahan, serta jika ada jeda antara satu sesi ke sesi lainnya.

    Alat jahit

    Gaun pengantin yang panjang sangat memungkinkan untuk tersangkut atau terinjak, sehingga bisa sobek pada hari pernikahan. Sediakan alat jahit tangan agar bisa memperbaiki gaun Anda saat itu juga.

    Jepit rambut

    Jika penata rambut akan langsung pulang setelah selesai menata rambut Anda, sebaiknya bawa jepit rambut sendiri untuk berjaga-jaga jika ada bagian rambut yang rusak menjelang atau saat resepsi pernikahan.

    Obat

    Begitu banyak hal dapat terjadi pada hari pernikahan dan tak menutup kemungkinan Anda akan kurang tidur pada malam sebelumnya karena kepikiran mengenai hari esok. Siapkan obat-obatan pribadi seperti obat sakit kepala untuk dikonsumsi jika rasa sakit menyerang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below