Yang Harus Dibawa Untuk Berlibur di Kapal Pesiar


  • Yang Harus Dibawa Untuk Berlibur di Kapal Pesiar
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Pergi berlibur di kapal pesiar adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin mendapatkan banyak foto bagus namun tidak mau berjalan kaki lama-lama. Ada berbagai fasilitas yang bisa dinikmati, mulai dari beragam kegiatan olahraga seru, restoran mewah, hingga pertunjukan kabaret.

    (Baca juga artikel: Tips Memilih Penutup Mata untuk Tidur di Pesawat)

    Rasa bingung tentu akan menghampiri bagi Anda yang belum pernah berlayar sebelumnya karena tidak tahu barang apa saja yang harus dibawa jika hendak berlibur di kapal pesiar.



    Benda-benda penting seperti pakaian, perlengkapan pribadi seperti skincare dan kosmetik, serta gadget yang dibutuhkan tentu harus dibawa. Meskipun berada di tengah laut, bawa juga jaket atau mantel ringan karena cuaca tetap bisa menjadi dingin pada malam hari.

    Bawa juga tabir surya serta obat-obatan yang sekiranya akan dibutuhkan selama berlibur. Ada baiknya untuk membawa obat anti mual juga untuk berjaga-jaga terutama jika Anda belum pernah menaiki kapal sebelumnya.

    Apabila belum mengetahui letak ruangan yang akan Anda tempati selama berlibur, siapkan penyumbat telinga yang nyaman untuk dikenakan selama tidur. Meskipun merupakan benda kecil, ia akan menjadi penyelamat yang besar jika ternyata ruangan terletak di dekat nightclub atau ruang mesin.

    Tanyakan jenis soket apa yang digunakan di kapal pesiar tersebut. Jika berbeda dengan steker yang dimiliki oleh kabel-kabel Anda, bawa converter supaya tetap bisa digunakan serta power strip jika memiliki banyak benda yang harus diisi dayanya.

    Jika Anda termasuk orang yang senang berbelanja, pastikan untuk membawa tas lebih untuk menempatkan seluruh hasil belanja supaya mudah dibawa ketika pulang. Membawa bubble wrap juga akan berguna untuk memberikan perlindungan lebih terhadap barang pecah belah dan ringkih.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below