Lima Supermodel Era 90-an Tutup Peragaan Busana Versace


  • Lima Supermodel Era 90-an Tutup Peragaan Busana Versace
    (Foto: @versace_official/instagram)

    Pekan mode Milan yang berlangsung pada 20-26 September lalu menampilkan koleksi-koleksi terbaru untuk musim semi dan panas tahun 2018 dari berbagai rumah mode ternama dunia, termasuk Versace. Rumah mode yang telah berdiri sejak 1978 tersebut pun tak tanggung-tanggung untuk memberikan yang maksimal setiap mengadakan peragaan busana.

    (Baca juga artikel: Koleksi Musim Panas Saint Laurent)

    Pada peragaan busananya kali ini, sang Direktur Kreatif Donatella Versace menghadirkan lima supermodel era 90-an yang sebagai bentuk penghormatan terhadap saudaranya sekaligus pendiri dari rumah mode Versace, Gianni Versace, yang meninggal 20 tahun lalu.



    Backstage - Where the Super magic happens. #VersaceTribute #VersaceSS18

    A post shared by VERSACE (@versace_official) on

    Kelima supermodel tersebut adalah adalah Cindy Crawford, Naomi Campbell, Claudia Schiffer, Helena Christensen, dan Clara Bruni. Mereka menutup peragaan busana koleksi Spring/Summer 2018 Versace dengan mengenakan gaun berwarna emas berkilauan.

    Supers ready in 3, 2, 1. #VersaceTribute #VersaceSS18

    A post shared by VERSACE (@versace_official) on

    Donatella Versace juga menghidupkan kembali silk prints khas Versace yang terinspirasi dari koleksi kakaknya pada tahun 1991 hingga 1995 sebagai salah satu bentuk penghormatan lainnya.

    Selain itu, sejumlah supermodel masa kini pun turut berjalan untuk peragaan busana ini, seperti kakak-beradik Gigi dan Bella Hadid, Kendall Jenner, Binx Walton, Natasha Poly, Mariacarla Boscono, serta anak Cindy Crawford, yaitu Kaia Gerber.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below