Food & travel

Tempat Melihat Lumba-Lumba Terbaik di Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2017-01-23 06:11:48 Tempat Melihat Lumba-Lumba Terbaik di Indonesia

Sebagai negara dengan kepulauan terbanyak di dunia, Indonesia memiliki kekayaan dan keindahan alam yang luar biasa. Salah satunya adalah keindahan laut dimana Anda bisa melihat lumba-lumba di perairan secara langsung. Berikut adalah tempat untuk melihat lumba-lumba terbaik di Indonesia.

 

Pantai Lovina

Jika Anda pergi berlibur ke Bali, sempatkan untuk berkunjung ke pantai Lovina merupakan salah satu tempat di Indonesia yang paling terkenal untuk melihat lumba-lumba berenang di lautan. Lumba-lumba yang berada disini biasanya akan muncul antara jam 5 hingga 8 pagi dan disaat cuaca yang sedang bersahabat saja.

 

Pulau Peucang

Pulau yang terletak di wilayah Banten ini juga merupakan tempat dimana Anda dapat melihat lumba-lumba yang lucu berenang di lautan. Pulau ini lebih terkenal di kalangan turis mancanegara dibandingkan dengan turis yang berasal dari Indonesia sendiri.

 

Pulau Siladen

Lumba-lumba yang berada di kawasan perairan pulau Siladen biasanya suka mengikuti kapal-kapal yang dinaiki oleh para turis. Selain melihat lumba-lumba Anda juga dapat yang menyelam di pulau ini karena pulau Siladen merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken di Sulawesi Utara. 

Food & travel