Life & health

Tips untuk Meningkatkan Karier Anda Tahun Ini

By : Yolanda Deayu - 2017-01-29 07:10:14 Tips untuk Meningkatkan Karier Anda Tahun Ini

Tahun baru saatnya untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi, baik di kehidupan pribadi ataupun profesional. Ada banyak hal yang bisa Anda mulai agar menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan pekerjaan Anda. Berikut adalah tips untuk meningkatkan karir Anda tahun ini.

Inisiatif

Aktiflah bertanya atau melakukan sesuatu tanpa harus disuruh terlebih dahulu saat mengerjakan sesuatu. Tawarkan juga diri Anda untuk membantu atau mengerjakan proyek yang Anda mampu untuk kerjakan.

(Baca juga artikel: Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Bekerja)

Jalin hubungan

Menjaga hubungan baik dengan rekan kerja dapat memberikan dampak positif untuk Anda pada masa yang akan datang. Belajarlah untuk menangani masalah dengan cara yang sehat dan bangun hubungan yang baik dengan seluruh rekan kerja.

Belajar keahlian baru

Mempelajari bahasa atau cara menggunakan aplikasi baru dapat berguna untuk pekerjaan Anda. Tidak ada salahnya juga untuk kembali ke bangku perkuliahan untuk belajar tingkat yang lebih tinggi.

Komunikasi

Tingkatkan kemampuan berkomunikasi Anda seperti berbicara lebih jelas dan dengarkan lawan bicara dengan sungguh-sungguh. Perhatikan juga bahasa tubuh dan juga gaya bahasa yang Anda gunakan.

Life & health