Sex & relationship

Yang Bisa Dicontoh Dari Chrissy Teigen dan John Legend

By : Yolanda Deayu - 2017-01-21 21:15:08 Yang Bisa Dicontoh Dari Chrissy Teigen dan John Legend

Pasangan yang memiliki seorang putri bernama Luna ini kerap menjadi perbincangan orang-orang karena keseruan dan keromantisannya. Berikut adalah beberapa hal dari Chrissy Teigen dan John Legend yang dapat Anda contoh bersama dengan pasangan Anda.

 

Santai

Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend terlihat santai seperti pasangan normal lainnya. Mereka tidak takut untuk melakukan hal-hal lucu dan menyenangkan sehingga kehidupan sehari-hari mereka tidak membosankan.

 

(Baca juga artikel: Yang Bisa Dicontoh Dari Blake Lively & Ryan Reynolds)

 

Tampil keren saat kencan

Meskipun hanya mengenakan T-shirt seadanya saat berada di rumah, Chrissy dan John tetap tampil keren saat pergi kencan dan menyantap makan malam di restoran yang romantis. Jika Anda dan pasangan hendak pergi makan malam di sebuah restoran di hotel berbintang lima, jangan sampai salah kostum ya!

 

Menuliskan lagu

Chrissy Teigen dan John Legend telah menikah selama 3 tahun dan sudah dikaruniai seorang anak. Namun pasangan artis Hollywood ini tetap romantis dengan satu sama lain. John bahkan menuliskan sebuah lagu untuk istrinya yang berjudul All of Me.

 

(Baca juga artikel: 4 Tempat Kencan Seru di Jakarta)

 

Saling support

Saat Chrissy Teigen dicerca oleh media akibat melakukan yang menurut mereka sebaiknya tidak dilakukan karena model kelahiran 1985 ini sudah mempunyai anak, John Legend membela istrinya dengan mengatakan bahwa sebaiknya orang-orang berbicara kepada dirinya dan tidak melibatkan istrinya.  

Sex & relationship