5 Trik Gaya untuk Wanita Bertubuh Mungil


  • 5 Trik Gaya untuk Wanita Bertubuh Mungil
    Foto: Dok. Matteo Catena/Imaxtree.com

    Perempuan yang memiliki postur tubuh mungil atau yang biasa disebut petite memang terkadang kesulitan untuk memilih gaya yang tepat. Untuk kali ini, her world memberikan tips dan trik untuk para perempuan bertubuh mungil agar terlihat lebih tinggi saat bergaya!

    1. High Waist Bottoms

    Ini adalah cara cepat agar terlihat lebih tinggi untuk para perempuan petite. Model celana ini akan memberikan ilusi bagian bawah tubuh Anda terlihat lebih panjang. Bermain pada proporsi, atasan sebaiknya dimasukan pada celana, atau kenakan crop top sehingga bagian bawah Anda terlihat.



    2. Pointed Shoes

    Sepatu dengan ujung yang lancip ini juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Walaupun tak memiliki hak, ujungnya yang panjang mampu memberikan ilusi telapak kaki Anda lebih panjang. Sehingga, turut memberikan efek pada keseluruhan kaki yang terlihat lebih jenjang.

    3. V Neck Blouse

    Atasan dengan model v-neck tentu saja akan memberikan ilusi bagian torso Anda menjadi lebih panjang. Anda juga bisa mencoba menggunakan kemeja kesayangan Anda, dan buka kancing bagian atas untuk padu padan lain.

    4. Ikat Pinggang

    Harus ada yang diperhatikan ketika mengenakan ikat pinggang. Anda harus bisa memilih waist belt yang tepat. Penggunaan ikat pinggang yang longgar tidak diperkenankan karena akan membuat tubuh Anda justru semakin pendek.

    5. Hindari midi dress atau rok midi

    Midi dress atau rok midi yang memiliki ukuran panjang yang tanggung justru akan memberikan efek kaki Anda jauh lebih pendek. Untuk perempuan petite sebaiknya pilih dress atau rok di atas dengkul atau model maxi.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below