Sex & relationship

Ide Kencan Murah Meriah di Tanggal Tua

By : Yolanda Deayu - 2017-01-26 22:37:32 Ide Kencan Murah Meriah di Tanggal Tua

Kencan dengan pasangan tidak harus menghabiskan banyak uang. Masih ada hal-hal yang dapat Anda lakukan bersama dengan pasangan meskipun belum gajian. Berikut adalah beberapa ide untuk kencan yang murah meriah di tanggal tua.

Masak

Pergi makan di restoran dapat menghabiskan uang yang tidak sedikit. Selain lebih sehat dan murah, memasak makanan sendiri bersama pasangan merupakan hal yang seru dan romantis untuk dilakukan di akhir pekan.

Pergi ke museum

Banyak museum yang menarik dan unik yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Selain harga tiket masuk yang murah dan bahkan gratis, akan ada banyak hal yang dapat menambah ilmu pengetahuan Anda dan pasangan.

(Baca juga artikel: 4 Museum Seru Yang Wajib Dikunjungi di Jakarta)

Nonton DVD

Menonton film di bioskop tidaklah murah, terutama di akhir pekan. Daripada pergi ke bioskop, Anda dan pasangan dapat menonton film sendiri di rumah dengan suasana yang lebih nyaman dan tanpa gangguan.

Pergi ke taman

Duduk-duduk di taman di sore hari dapat menjadi pilihan untuk berkencan saat tanggal tua. Selain tidak membutuhkan biaya, Anda dan pasangan dapat menikmati udara segar meskipun sedang di perkotaan.

Sex & relationship