4 Hal yang Harus Dilakukan Agar Tidak Bosan Pacaran


  • 4 Hal yang Harus Dilakukan Agar Tidak Bosan Pacaran
    (Foto: Monkey Business Images/Shutterstock/Clickphotos)

    Di awal masa pacaran, mungkin Anda tak ingin lepas dari pasangan. Apa-apa dilakukan berdua. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Anda mulai merasakan hubungan yang semakin membosankan.

    Tak perlu khawatir, lakukan 4 hal berikut agar sesi pacaran tidak lagi membosankan.

    (Baca juga artikel: Cara Lain Mengatakan I Love You Pada Pasangan)

    Main game

    Lupakan makan malam romantis yang dilanjutkan dengan nonton bioskop. Kini, coba bermain Monopoli, lego, play station, atau aplikasi permainan lainnya yang ada di smartphone Anda. Anda bisa melakukan kompetisi kecil dengan kejutan hadiah yang unik.

    Liburan bersama

    Saat Anda dan pasangan mulai tak punya waktu untuk masing-masing, ambil cuti dari kesibukan Anda dan berliburlah.

    Tak perlu liburan panjang ke Eropa, cukup ambil 2-3 hari rehat untuk liburan spontan yang beda dari rutinitas harian. Anda bisa sama-sama mengembalikan kepribadian yang sempat hilang akibat kesibukan.

    Menggali hobi baru

    Jika Anda dan pasangan punya hobi yang berbeda, ini bisa jadi ide bagus. Daripada sibuk dengan hobi masing-masing, tak ada salahnya untuk menggali hobi tersebut bersama.

    Anda bisa mengikuti komunitas fan club bolanya pada minggu pertama, lalu ajak pasangan mengikuti kelas yoga Anda pada minggu kedua.

    Istirahat

    Jika rasa bosan mulai memicu pertengkaran, sebaiknya “istirahat” dari hubungan tersebut dalam waktu yang telah disepakati bersama. Tak perlu ada komunikasi atau pertemuan sama sekali.

    Gunakan hal ini untuk saling mengintrospeksi diri dan mengingat lagi hal-hal yang membuat Anda jatuh cinta pada pasangan.

    Jadi, solusi mana yang Anda pilih agar sesi pacaran tidak membosankan?