Sex & relationship

5 Rasa Kondom Paling Unik Di Dunia

By : Yolanda Deayu - 2017-01-19 11:05:45 5 Rasa Kondom Paling Unik Di Dunia

Alat kontrasepsi yang dapat mencegah penularan penyakit menular seksual dan kehamilan ini tidak hanya hadir dengan rasa yang standar seperti stroberi. Berikut adalah beberapa kondom yang memiliki rasa dan aroma yang unik.

 

(Baca juga artikel: Toko Alat Bantu Seks Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo)

 

Cokelat

Kondom dengan rasa cokelat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai cokelat. Produk yang memiliki rasa dan aroma seperti cokelat asli ini diproduksi oleh Trustex.

 

Wiski

Perusahaan asal Skotlandia, McCondom, membuat kondom dengan rasa minuman wiski. Kondom dengan rasa minuman beralkohol ini berbahan lateks natural sehingga tidak berbahaya untuk digunakan.

 

Bacon

Enaknya rasa daging bacon membuat perusahaan J&D terinspirasi untuk membuat kondom rasa bacon. Terbuat dari bahan karet lateks berkualitas paling tinggi, kondom ini juga memiliki bentuk yang terlihat seperti bacon. 

 

(Baca juga artikel: Posisi Seks Yang Paling Banyak Membakar Kalori)

 

Kola

Selain rasa cokelat, Trustex juga mengeluarkan kondom dengan rasa kola. Kondom yang terbuat dari lateks ini tidak mengandung gula dan memiliki pelumas berbasis air sehingga aman untuk oral ataupun tidak.

 

Durian

Buah yang terkenal karena aromanya yang menyengat ini juga menjadi salah satu inspirasi untuk aroma kondom. Alat kontrasepsi dengan aroma durian yang dijual oleh Fiesta ini berbahan dasar karet lateks alami dengan tekstur bergaris.

Sex & relationship