5 Waktu yang Berbahaya untuk Jatuh Cinta


  • 5 Waktu yang Berbahaya untuk Jatuh Cinta
    (Foto: Matthew Nigel/Shutterstock/Clickphotos)

    Kita memang tak bisa memaksakan kapan kita akan jatuh cinta. Namun ada waktu-waktu tertentu yang sebaiknya dihindari demi hubungan yang lebih baik di masa depan.

    Berikut adalah 5 waktu yang berbahaya untuk jatuh cinta.

    (Baca juga artikel: Cara Terbaik untuk Move On)

    Setelah putus

    Rasa sakit hati setelah putus dari mantan masih membekas. Ditambah rasa kecewa dan masalah yang sebenarnya belum selesai. Hindari untuk berkencan dengan orang baru karena sosok baru tersebut hanya digunakan sebagai pengalihan.

    Hubungan yang lalu belum berakhir

    Kesalahan utama adalah saat Anda terburu-buru berkencan dengan orang baru saat masalah dengan mantan masih mengambang.

    Pastikan Anda benar-benar sudah terlepas dari segala masalah sebelum move on ke tambatan hati yang baru. Anda tentu tak ingin terganggu dengan mantan yang tiba-tiba muncul saat Anda berkencan.

    Tak tahu apa yang diinginkan

    Hindari masalah baru dengan menambah drama yang sudah ada. Tanyakan lagi pada diri sendiri, apa yang sebenarnya Anda inginkan.

    Apakah Anda benar-benar ingin memulai sebuah rumah tangga, atau justru ingin fokus pada karier terlebih dulu? Jangan menyeret orang baru pada masalah lama Anda.

    Masih dihantui mantan

    Setelah putus, hal paling sulit adalah melupakan mantan. Saat Anda masih dibayang-bayangi dengan dirinya, hindari memaksakan diri untuk jatuh cinta pada orang lain karena hal itu tak akan ada gunanya.

    Sulit menerima kegagalan

    Anda mungkin menyalahkan diri sendiri sebagai penyebab gagalnya hubungan terdahulu. Namun, hal ini akan berdampak pada hubungan baru yang akan Anda tuju. Pikirkan lagi dengan kepala dingin dan maafkanlah diri Anda. You deserve better.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles