Cara untuk Tetap Semangat Bekerja di Sore Hari


  • Cara untuk Tetap Semangat Bekerja di Sore Hari
    (Foto: nenetus/Shutterstocks/Clickphotos)

    Mendengarkan lagu

    Mendengarkan lagu yang Anda sukai akan membuat Anda tetap senang dan bersemangat dalam melakukan pekerjaan Anda. Selain dapat meningkatkan produktivitas, mendengarkan lagu juga dapat menghilangkan rasa jenuh akibat sudah terlalu lama melakukan suatu aktivitas yang sama.

    Beristirahat sebentar



    Banyaknya pekerjaan terkadang membuat Anda harus lembur sampai malam. Beristirahatlah sebentar untuk mengistirahatkan mata Anda dari layar komputer dan pikiran Anda untuk santai sejenak, sehingga akan membuat Anda merasa lebih fresh.

    Lakukan stretching

    Duduk dalam waktu yang lama dapat membuat tubuh Anda terasa lelah dan pegal-pegal. Lakukanlah stretching atau olahraga singkat yang dapat Anda lakukan di kantor agar tidak tubuh Anda tidak terasa sakit dan merasa segar kembali.

    Makan camilan

    Jika Anda merasa lapar di sore hari, makanlah camilan favorit untuk meningkatkan mood Anda. Hindari memakan makanan manis terlalu banyak karena akan membuat Anda mengantuk.

    Tidur cukup

    Tidurlah cukup setiap malam agar Anda mempunyai energi untuk melakukan segala aktivitas di hari esok. Kebanyakan orang dewasa membutuhkan waktu 7 sampai 8 jam untuk tidur setiap malamnya agar dapat melakukan aktivitas secara maksimal di keesokan harinya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below