Cara Menyempatkan Olahraga di Kantor


  • Cara Menyempatkan Olahraga di Kantor
    (Foto:Andrey_Popov/Shutterstock/Clickphotos)

    Sekarang ini, olahraga dan menjaga kebugaran sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Jika Anda merupakan wanita karier yang sibuk dan tidak sempat berolahraga, berikut adalah beberapa tips untuk menyempatkan olahraga saat berada di kantor.

    Lakukan peregangan sederhana

    Duduk dengan tegak dan regangkan tangan Anda keatas. Dongakkan kepala Anda dan lihat ke atas. Tarik dan buang nafas Anda secara dalam.



    Berjalan

    Daripada mengirim pesan lewat email, hampiri rekan kerja Anda secara langsung untuk menyampaikan pesan.

    Ganti kursi Anda dengan exercise ball

    Dengan duduk di exercise ball, Anda akan menggunakan otot-otot yang terdapat pada tubuh Anda untuk menjaga keseimbangan. Hal ini dapat melatih otot Anda agar menjadi lebih kuat.

    Berdiri dan duduk

    Lakukan gerakan berdiri dan duduk berulang kali tanpa bantuan tangan Anda. Gerakan ini dapat membantu Anda membakar kalori dari camilan yang Anda makan saat menunggu jam makan siang.