Makan 6 Buah Ini Untuk Terhindar Dari Kanker


  • Makan 6 Buah Ini Untuk Terhindar Dari Kanker
    (Foto: Dudarev Mikhail/Shutterstocks/Clickphotos)

    Semakin berkembangnya zaman, semakin tinggi pula resiko kita terkena kanker akibat lingkungan sehari-hari yang tidak sehat. Berikut beberapa buah yang dapat Anda makan untuk mengurangi resiko terkena kanker.

     

    Kiwi



    Kiwi mengandung banyak zat yang dapat membantu tubuh Anda memerangi sel kanker menjadi ganas. Buah ini kaya akan zat besi, vitamin C, vitamin E, dan lutein.

     

    Apel

    Procyanidins, salah satu jenis antioksidan yang terkandung dalam apel dapat membunuh sel kanker yang terdapat dalam tubuh. Selain itu, serat apel yang telah terfermentasi di usus juga membantu untuk mencegah terbentuknya sel kanker.

     

    Ceri

    Buah berwarna merah ini kaya akan quercetin, yaitu salah satu jenis antioksidan yang berguna untuk memerangi sel kanker.

     

    Alpukat

    Alpukat mengandung lemak yang baik bagi tubuh. Lemak baik ini membantu tubuh kita untuk menyerap antioksidan yang berguna memerangi kanker dengan baik.

     

    Grapefruit

    Selain populer sebagai buah yang dapat menurunkan berat badan, buah ini juga kaya lycopene dan phenolic acid yang berguna untuk mencegah kanker.

     

    Anggur Merah

    Resveratrol yang terdapat pada kulit buah anggur merah dipercaya dapat mengurangi sel kanker yang ada di dalam tubuh. Zat tersebut juga dapat Anda temukan di dalam kismis.

     




 
Advertisement - Continue Reading Below