Food & travel

Mencicipi Sensasi Baru dari Holy Smoke

By : Kiki Riama Priskila - 2016-05-23 04:05:57 Mencicipi Sensasi Baru dari Holy Smoke

Kabar gembira dari Holy Smoke, restoran yang mengusung konsep Texas Low n Slow Wood-Smoked BBQ Meat ini baru saja melucurkan variasi menu barunya pada penghujung bulan April 2016 lalu. Sebelumnya Holy Smokes hanya memiliki menu BBQ saja atau yang biasa disebut dengan menu From the Pit, lalu kini telah hadir menu steak dengan kategori From the Grill.

Istilah “barbeque” masih sering disalahpahami sebagai “grill”. Barbeque sebenarnya adalah teknik memasak daging dengan menggunakan api tidak langsung (pengasapan kayu) dalam kurung waktu yang lama (3-14 jam). Sedangkan grill merupakan teknik pematangan daging dengan menggunakan api langsung dalam waktu yang singkat.

“Selain memberikan variasi menu kepada pengunjung, peluncuran menu steak ini juga sekaligus memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sendiri perbedaan rasa daging yang dimasak dengan teknik BBQ dan Grill,” jelas Albert Wijaya, pemilik sekaligus Executive Chef Erson Food.

Beberapa menu From the Grill yang bisa Anda coba diantaranya, Steak Porterhouse merupakan T Bone yang memiliki bagian tenderloin lebih banyak daripada Striploin/shortloin, sehingga Anda dapat menikmati 2 bagian daging Australia dalam ukuran yang besar dalam satu menu.

Atau ingin menikmati steak dengan harga yang lebih terjangkau? Fillet Steak atau yang sering disebut dengan Rib Eye Scotch Cut yang merupakan daging import dari Australia yang disajikan dengan berat 250 gram dalam tingkat kematangan sesuai selera.

Selain itu tersedia juga Fillet Steak dan Salmon Steak yang menggunakan ikan Salmon pilihan terbaik dari Norwegia (salah satu penghasil salmon terbaik di dunia).

Semua menu From the Grill disajikan dengan Sauteed Veggie dan pilihan Mashed Potato/ Fries/ Rosemary Potato dengan piihan sauce Creamy Mushroom Sauce/ Black Pepper Souce/ Blue Chesee Sauce. Hmm... so yummy!

 

(FOTO: DOK. THE HOLY SMOKE)

Food & travel