Fashion

Koleksi Akhir Tahun dari Pedro

By : Audi Fristya - 2016-12-19 00:30:41 Koleksi Akhir Tahun dari Pedro

Menyambut perayaan Natal dan akhir tahun, Pedro menghadirkan koleksi sepatu dan aksesori, baik untuk wanita atau pun pria, bertajuk The Christmas Edit. Koleksi istimewa ini hadir dengan tiga rangkaian. Ragam produk untuk lelaki kali ini diberi nama Velvet Renaissance.

Di sini Anda akan mendapati berbagai item seperti smoking loafers, high-cut boots, dan tas portfolio yang dikemas mewah dalam balutan material beledu. Sementara seri kedua merupakan koleksi dengan nama Pink Hues yang didedikasikan bagi kaum perempuan.

Koleksi ini menawarkan tiga gaya berbeda mulai dari feminin hingga sentuhan detail studs pada sepatu yang sukses menciptakan aksi glamour rock pada tampilan.

Rangkaian koleksi ini juga dilengkapi dengan aksesori cantik dari seri Accessories Trio, merupakan koleksi mini bag dalam dua desain minimalis berbeda yang hadir dalam tiga warna pilihan berupa hitam, merah muda, dan putih, yang dilengkapi dengan aksentuasi material metal dan bag charm menyerupai Kristal salju yang kental dengan nuansa selebrasi.

Untuk meraih tampilan memukau atau sebagai hadiah manis bagi orang terkasih, koleksi The Christmas Edit berikut menjadi opsi yang begitu menggoda untuk dimiliki.

Fashion