A chat with

Kehidupan Patricia Gouw Setelah Asia's Next Top Model

By : Amalta Rifani - 2016-11-22 03:06:58 Kehidupan Patricia Gouw Setelah Asia's Next Top Model

Hai Patricia! Apa saja kesibukannya setelah Asia's Next Top Model?

“Puji Tuhan setelah AsNTM, saya sekarang lebih disibukkan dengan kegiatan MC, presenter, dan penyiar di 87.6 Hard Rock FM. Dan waktu bertemu Nicole Warne (@garypeppergirl), ia bilang saya bisa menjadi influencer. Semenjak saat itu, saya jadi lebih tahu ingin menjadi apa dan untuk sekarang saya fokus menjalani ketiga bidang tersebut.”

Apa alasan Patricia mencoba berkarier di berbagai bidang?

“Sewaktu merintis karier, banyak yang membuat saya lebih percaya diri, sehingga saya bekerja keras untuk tidak mengecewakan mereka. Sampai akhirnya ditawarkan untuk ikut Miss Indonesia, saya mendapat banyak pembelajaran positif dan pengalaman yang berharga, begitu pula dengan menjadi penyiar radio dan presenter.”

Lalu bagaimana Anda bisa berhasil menekuni semua itu?

“Bersyukur dan selalu menyiapkan diri untuk skenario terburuk. Saya orangnya realistis, hidup ini penuh tantangan, jadi selama ada kesempatan dan saya merasa mampu, pasti akan saya kerjakan. Kesempatan tidak datang begitu saja, harus diketuk terlebih dulu.”

Bagaimana cara Anda belajar dari pengalaman yang sudah dijalani?

“Pertama saya selalu mendekatkan diri dengan Tuhan saat melakukan kegiatan apapun. Dari situ, saya menyadari apa kelebihan dan kekurangan yang saya miliki. Bahkan saya juga mencatat hal-hal apa yang akan dilakukan setelahnya, semacam to-do list.”

Apa saja tip yang bisa dibagikan untuk para perempuan profesional?

Always do your best, just be nice to everyone, and live with no regrets. Rezeki bisa datang kapan saja dan di mana saja.”

A chat with