Alleira Batik Adakan Fashion Show Tahunan


  • Alleira Batik Adakan Fashion Show Tahunan
    DOK. ALLEIRA BATIK

    Yavadvipa dalam bahasa Sansekerta berarti pulau Jawa. Sesuai dengan artinya, Alleira Batik menyelenggarakan pagelaran busana tahunan dengan mengangkat inspirasi dari kekayaan budaya Jawa. Pagelaran busana yang diadakan pada bulan Oktober lalu bertempat di The Dharmawangsa Hotel serta berlangsung meriah.

    Koleksi yang dihadirkan sangat beragam dengan 42 busana batik yang tetap dikemas modern. Pagelaran busana dibuka oleh Annisa Yudhoyono dan sang anak, Almira sebagai brand ambassador Alleira dan Alleira Kids. Mereka tampil dan berjalan di panggung mengenakan baju senada.

    Dilanjutkan dengan koleksi Java for Charity yang dibawakan oleh sosok yang sudah tak asing seperti Widyawati, Rima Melati, dan Linda Amalia Sari Gumelar. Seluruh hasil penjualan koleksi ini akan disumbangkan ke Yayasan Pendidikan Harapan Papua.



    Koleksi bertajuk Mega Barong, Paksi Ageng, dan Caraka Jogja terbagi dalam tiga sekuen yang menampilkan berbagai kain batik dari motif Mega Mendung, batik Jogja hingga motif burung phoenix dengan sentuhan budaya Tionghoa. Selain itu, Alleira juga melansir koleksi untuk anak-anak yang tentu saja menghadirkan busana dengan tingkat kenyamanan yang pas untuk si kecil.

    Buat para ibu, Alleira Batik juga berkolaborasi dengan Tunggadewi Foundation untuk melansir busana senada bagi ibu dan anak. Koleksi ini menampilkan batik Jogja dengan warna-warna cerah seperti biru dan kuning yang menawan.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below