Wajib Punya: Tas Cabas dari Saint Laurent


  • Wajib Punya: Tas Cabas dari Saint Laurent
    DOK. GRAHA CITRA PRIMA

    Melalui desain yang tak lekang oleh waktu, ditambah hadirnya monogram YSL sebagai signature-nya, tas Cabas dari Saint Laurent telah menjadi ikon sejak tahun 2012 dan akan terus eksis sebagai koleksi klasik dalam rumah mode ini. Sebagai alternatif untuk tampil lebih modern, Saint Laurent kini mempersembahkan versi terbaru dari lini Cabas, yaitu tas Downtown.

    Sisi-sisi samping dari tas ini sengaja dibuat terbuka untuk memberikan sedikit tambahan volume yang menjadikannya semakin fungsional untuk digunakan sehari-hari.



    Selain untuk kepentingan fungsi, penambahan aksen tersebut juga menjadi cara yang pintar dalam merefleksikan gaya 'undone' khas Saint Laurent.

    Uniknya, hiasan logo YSL pada tas Downtown ini hadir dalam beberapa macam finishing mulai dari emas, perak, hingga matte black, tergantung dari material setiap tas yang berbeda.

    Dari sentuhan pertama, Anda akan langsung merasakan kelembutan bahan leather unggulannya. Terdiri dari dua ukuran, yaitu small dan baby, tas Downtown Cabas dari Saint Laurent ini juga bisa digunakan sebagai tas selempang yang gaya.