Tatjana Saphira Curhat Soal Industri Film



  • herworld (HW): Apa yang menjadi kesibukan Anda saat ini?

    Tatjana Saphira (TS): “Selain sibuk promo film Negeri Van Oranje, bulan depan saya akan disibukkan dengan film baru, I Am Hope. Film ini terinspirasi dari gelang harapan yang dibuat oleh Wulan Guritno dan merupakan salah satu aktivasi dari gerakan mereka. Film ini sendiri bercerita tentang seseorang yang divonis kanker dan bagaimana ia berjuang menghadapinya.”

    HW: Seperti apa rasanya terlibat di dunia perfilman Indonesia?



    TS: It's a fun experience. Sejauh ini, saya mencintai pekerjaan saya karena banyak pelajaran yang bisa didapat. Saya juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang bertalenta di bidang yang sama. Keuntungannya, saya bisa menyerap ilmu dari mereka.”

    HW: Ada genre film favorit?

    TS: “Saya paling suka film drama dan action. Film drama favorit? Marley & Me. Entah mau berapa kali nonton, saya tetap akan nangis, hahaha...”

    HW: Peran paling menantang yang pernah dibintangi?

    TS: “Mungkin di film I Am Hope ini, karena saya belum pernah memainkan film drama yang terlalu berat. Biasanya cerita yang saya perankan lebih pop. Ceritanya sendiri belum tentu bisa langsung dimengerti orang. Tantangannya mungkin karena banyak adegan yang mengharuskan saya untuk menggali emosi lebih dalam.”

    HW: Lalu, bagaimana cara Anda menggalinya?

    TS: “Biasanya saya mendapatkan inspirasi dengan menonton film yang bisa memotivasi. Khusus untuk film ini, saya menonton film yang dibintangi Hillary Swank, You're Not You. Film tersebut menceritakan tentang penyakit ALS yang memang sedang gencar disosialisasikan saat itu.”

    HW: Memasuki awal tahun, ada resolusi tahun baru?

    TS: “Pastinya ingin selalu improved dari tahun sebelumnya. Saya juga ingin lebih rajin olahraga dan memperhatikan apa yang saya makan. Oh, dan ingin lebih banyak membaca buku! Target saya, ingin bisa menyelesaikan 50 buku dalam waktu setahun. Saya memang gemar baca, terutama novel, dan saat ini saya sedang mengeksplor novel genre thriller dan misteri.”

    HW: What's your beauty ritual?

    TS: “Sehabis mencuci muka, saya selalu menyemprotkan wajah dengan thermal water. Namun langkah wajib adalah meminum cold pressed juice setiap pagi seperti wortel, jeruk, apel, dan nanas.”

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: HAKIM SATRIYO / PENGARAH GAYA: BIMO PERMADI, MYA WIBOWO & AUDI FRISTYA / TATA RIAS WAJAH: RYAN OGILVY @RYANOGILVY / TATA RIAS RAMBUT: KIEFER LIPPENS (GUSTI 081999818306) / BUSANA DAN AKSESORI: LOUIS VUITTON)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below