Nail Artist: Julie Taslim



  • 1. Sejak kapan Anda menekuni bidang nail art?

    Saya sudah mulai terjun ke bidang ini sejak tujuh tahun lalu. Latar belakangnya terutama karena saya hobi desain dan sangat tertarik pada dunia seni. Dari awal pun saya sudah mengikuti sekolah untuk nail art dan gurunya berasal dari Korea yang sekarang menjadi partner saya.

    2. Jasa dan servis apa saja yang ditawarkan untuk calon pengantin?



    Di salon kuku Onnie Studio tersedia berbagai perawatan untuk kuku. Mulai dari spa manicure, spa pedicure, gel extension, 3D akrilik hingga glitter nail art. Pelanggan juga bisa menentukan sendiri paket perawatan atau gaya manikur yang diinginkan.

    3. Bagaimana menghadapi kompetisi di bidang nail art?

    Saya cukup sering melakukan promosi lewat instagram. Selain itu saya juga memiliki klien dari kalangan selebritas Indonesia seperti Andien yang bisa sekaligus membantu mempromosikan hasil karya saya. Lagipula, bidang ini memang merupakan passion saya sejak dulu, jadi semuanya dilakukan dengan senang hati. Tak ketinggalan produk yang digunakan juga selalu memiliki kualitas nomor satu, sehingga pelanggan pun puas.

    4. Dari mana Anda mendapat inspirasi untuk nail art?

    Biasanya saya sering membaca berbagai majalah khususnya majalah Jepang yang memang berfokus pada tren nail art. Tak terbatas sampai di situ, saya juga mendapat inspirasi dari berbagai blog atau acara TV yang memang membahas mengenai nail art. Singkat kata, inspirasi bisa didapat dari mana saja.

    5. Tren apa yang sedang digemariuntuk calon pengantin?

    Gaya manikur glitters with 3D flower sedang banyak diminati. Sedangkan pelanggan lainnya lebih suka memilih warna pastel.

     

    Onnie Studio

    Mediterania Boulevard Residence, Shop A

    Kemayoran, Jakarta Pusat

    (021) 65702355

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. ONNIE STUDIO)


    onni nail


    0

    onni nail


    0