DITA Eyewear Hadir di Indonesia Bersama GAIA House of Shades



  • GAIA Group mengumumkan kehadiran DITA Eyewear secara resmi di Indonesia di bawah naungan GAIA House of Shades. Dita merupakan produk kacamata karya John Juniper dan Jeff Solorio yan telah ada d Los Angeles sejak tahun 1995. Memiliki desain edgy yang juga elegan, rangkaian kacamata DITA mengadopsi estetika East meets West nan modern. Semua itu terinspirasi dari masa keemasan revolusi industri Hollywood yang glamor. Kemampuan produk ini untuk meningkatkan pesona setiap pemakainya telah membawa pengaruh besar pada perkembangan gaya hidup dan tren di kalangan para selebritas.

    Mengutamakan sekali kualitas dan desain yang inovatif, semua produk DITA dibuat dengan bahan mewah dan standar pengerjaan internasional. Diproduksi di beberapa pabrik tertua dan paling dihormati di dunia yang didedikasikan khusus untuk memproduksi kacamata. Seperti Swordsmiths Samurai, master Pengrajin dengan pengalaman selama 50 tahun yang didedikasikan untuk menyempurnakan kerajinan mereka menggunakan kombinasi mahal dan teknik produksi tradisional yang rumit.

    Maka segera cek berbagai koleksi DITA di GAIA House of Shades,  Jl. Taman Kemang 14A Kemang Jakarta Selatan, untuk tampilan yang lebih gaya dan fashionable.



     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below