Olivier Rousteing Bicara Soal Parfum Terbarunya



  • Desainer kelahiran Prancis ini menghabiskan masa kecil di Bordeaux dan menuntut ilmu di ESMOD, the Ecole Superieure des Arts et Techniques de la Mode. Sejak tahun 2003, ia menyelami dunia high fashion dan memulai karier sebagai desainer. Dikenal sebagai celebrity best friend, Olivier menjadi selebgram dan meraih sebanyak 1,3 juta followers.

    her world (HW): Dunia fashion dan parfum menurut definisi Anda?

    Olivier Rousteing (OR): "Saya selalu suka bagaimana wewangian meninggalkan jejak dalam kehidupan seseorang. Ada sentuhan nuansa klasik di dalamnya, sama seperti karya fashion saya."



    HW: Bagaimana Anda mendeskripsikan Balmain Homme?

    OR: "Seorang lelaki Balmain berani mengambil risiko dan mencerminkan karakter tegas juga berani dari House of Balmain. Sentuhan epaulettes dan eagle menandakan inspirasi dari military yang menjadi gaya ikonik Balmain."

    HW: Apa yang Anda coba sampaikan melalui Balmain Homme?

    OR: "Seperti kampanye iklannya, Balmain Homme merupakan representasi atraksi dan rayuan menggoda dari pasangan yang berani mengambil resiko tanpa penyesalan. Wewangian Balmain Homme begitu kuat, maskulin, sensual dan elegan; saya melihat karakter saya dalam karya ini."

    HW: Inspirasi desain botol Balmain Homme?

    OR: "Perpaduan warna hitam, biru dan merah memberi kekuatan sekaligus keunikan tersendiri. Saya menginginkan sebuah wewangian maskulin yang sesuai dengan karakter pakaian rancangan saya."

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. BALMAIN)