A chat with

Ucita Pohan Fokus Di Bidang Fashion

By : Kiki Riama Priskila - 2015-01-29 11:15:56 Ucita Pohan Fokus Di Bidang Fashion

Mengawali karier sebagai seorang Fashion Editor di salah satu majalah ternama di Jakarta, mahasiswi lulusan London School jurusan Mass Communication tahun 2008 ini semakin disibukkan dengan segudang kegiatan lainnya. Mulai dari penyiar radio di sebuah stasiun radio swasta yang memiliki programnya sendiri hingga menjadi official fashion blogger untuk beberapa majalah online. Kecintaannya terhadap dunia fashion juga tidak hanya dianggap sebagai hobi pribadi yang buang-buang waktu. Kini, Ucita dipercaya oleh sebuah perusahaan e-commerce, Pink Emma, sebagai stylist sekaligus desainer.

Di luar dugaan, penjualan produknya berhasil menembus target hanya dalam waktu kurang dari dua bulan! Saat ditanya dari mana ia mendapatkan bakat fashion-nya, Ucita mengungkapkan, “Kalau boleh coba flashback dan membuka album-album lama, ternyata saya sering jadi bahan percobaan #OOTD mama. Memang dari dulu mama dan nenek adalah tipe orang yang sangat memperhatikan gaya busana mereka sehari-hari. Mulai dari padu padan baju hingga aksesori. Rasanya merekalah yang banyak memberikan influence positif tentang dunia fashion.”

Setelah sukses mengerjakan banyak hal, perempuan yang gemar traveling dan nail art ini sebenarnya masih memiliki satu cita-cita terpendam yang belum berhasil ia wujudkan, yaitu membuat sebuah buku. Ucita berharap dalam waktu dekat, cita-citanya bisa segera terealisasi.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

A chat with