Dominique Diyose Bicara Soal Hidup Barunya



  • Selain modeling, saat ini sedang sibuk apa?

    "Masih menjadi presenter infotainment di salah satu stasiun swasta. Selain itu, saya juga terpilih sebagai Brand Ambassador untuk SK-II. Ada rencana untuk ikut proyek film tapi masih dalam tahap perbincangan ringan saja."

    Pertama kali terjun ke dunia modeling?



    "Sejak usia 13 tahun saya sudah ikut sekolah modeling. Dan surprisingly, foto pertama saya sebagai model itu untuk cover her world Indonesia, lho!"

    Pencapaian terbesar sepanjang karier?

    "Saya tidak bisa bilang 'pencapaian terbesar', karena masih banyak yang ingin saya kejar. Namun sejauh ini sudah banyak hal yang saya dapat sejak pertama kali berkarier di bidang ini. Tak hanya mendapatkan award untuk modeling tapi tawaran berkarier dari profesi lain pun banyak terbuka untuk saya. Dan yang paling menyenangkan adalah saya bisa merasakan kesempatan untuk pergi ke berbagai tempat baru."

    Kini setelah menikah, apakah ada pengaruhnya ke karier Anda?

    "Sebelum menikah sih, sempat banyak yang bilang apakah tidak takut kalau tawaran job berkurang? Tapi saya sangat bersyukur, sebab ternyata tawaran job yang saya terima justru bertambah setelah menikah. Beberapa pekerjaan yang saya terima justru melibatkan suami saya juga. Hal ini membuat kami lebih lega juga menjalaninya, karena suami sudah paham betul tentang pekerjaan saya. Otomatis kami jadi saling mendukung satu sama lain."

    Down side dari meniti karier sebagai model?

    "Terus terang saya sangat menyukai pekerjaan saya, sampai tidak terpikir tidak enaknya di mana. Tapi sejujurnya saya sempat mengalami gangguan pola makan. Berawal dari kebiasaan telat makan yang dibiarkan - maksudnya biar sekalian diet, hahaha. Pernah saya hanya makan satu batang cokelat dalam sehari saja sudah cukup. Sampai suatu kali saat sedang bekerja, saya malah jatuh sakit saat berada di backstage. Maksudnya diet untuk menunjang karier saya, tapi akhirnya malah jadi kacau."

    Apakah Anda masih mengalami gangguan pola makan?

    "Syukurlah saya bisa melewati masa tersebut. Hal ini berkat suami saya. Jadi waktu saya sakit, saya benar-benar merasa lemas dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Ia "memaksa" saya untuk bangun dan ikut berolahraga boxing. Awalnya bete banget, tapi ternyata saya merasa lebih baik. Sekararang malah saya yang jadinya keranjingan olahraga. Dari situ pola makan saya pun mulai membaik, karena setelah olahraga pasti butuh dan ingin makan. Saya pun jadi lebih peka terhadap nutrisi yang dibutuhkan tubuh."

    Sebagai duta kecantikan, apakah ada tips untuk para pembaca?

    "Olahraga! Jujur saya merasakan banyak manfaat dari berolahraga. Tidak hanya pola makan saja jadi benar, tapi dari segi fisik pun saya merasa lebih bugar. Habis olahraga kulit wajah pun rasanya lebih merona dan kencang. Selain itu, saya juga tidak pernah lupa untuk memakai SK-II Facial Treatment Essence. Kulit rasanya jadi enak banget!"

     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: DOK. HER WORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below