Rahasia Kecantikan Para Beauty Blogger



  • Tak hanya dikenal sebagai beauty blogger, sosok empat perempuan di bawah ini seolah telah menjadi ikon kecantikan di media sosial instagram. Mereka pun berbagai ritual kecantikan sehari-hari pada pembaca her world.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. HER WORLD)




    Lizzie Parra


    Ritual perawatan wajah yang dilakukan setiap hari?

    "Setiap mandi saya tidak pernah lupa mencuci wajah dengan facial wash sebelum melakukan rutinias harian. Setelah kulit wajah terasa bersih, saya mengaplikasikan SK-II Facial Treatment Essence (Rp1.713.000), dilanjutkan serum dan pelembap. Saya juga tidak pernah melewatkan penggunaan sunscreen agar kulit terlindungi dari sinar UV. Setelah beraktivitas saya selalu menggunakan eye make-up remover agar pembersihannya maksimal."

    Rutinitas gaya hidup untuk menjaga kecantikan?

    "Saya rutin melakukan manikur dan pedikur setiap tiga minggu sekali. Ritual creambath juga saya lakukan satu hingga dua kali sebulan diikuti oleh totok wajah dan spa. Olahraga rutin satu hingga dua kali seminggu serta konsumsi makanan sehat tidak boleh ketinggalan."

    Riasan wajib setiap hari?

    "Saya tidak bisa lepas dari concealer dan riasan alis."

    Beauty icon versi Anda?

    "I don't know why, but I love Gwen Stefani. She's so pretty and gorgeous!"

     

    Website: www.lizzieparra.com

    Instagram: @bylizzieparra



    Agnes Oryza


    Beauty icon versi Anda?

    "Lauren Conrad. Tak hanya berbagai tip seputar kecantikan fisik melalui buku dan blog miliknya, ia juga membahas tentang self development."

    Apa saja rutinitas perawatan rambut Anda?

    "Saya mencuci rambut dengan sampo dan dilanjutkan kondisioner setiap dua hingga tiga hari sekali. Setelah keramas, aplikasi curl boost saya lakukan agar teksturnya tidak berantakan. Satu kali seminggu saya melakukan deep moisturizing menggunakan masker rambut di rumah."

    Gaya riasan yang Anda gemari?

    "Natural glowing look karena tidak berlebihan, lebih mengutamakan kulit flawless dan sehat. Fitur wajah saya juga rasanya tidak cocok apabila menggunakan terlalu banyak riasan."

    Ritual perawatan wajah setiap hari?

    "Pagi hari saya biasa menggunakan facial wash, toner, serum lalu day cream. Saat malam hari, milk cleanser untuk membersihkan make-up, facial wash, toner, essence atau serum lalu ditutup oleh krim malam. Tak lupa saat mencuci wajah saya menggunakan bantuan Olay Megasonic Cleanser (Rp518.000) agar hasilnya lebih maksimal. Yang penting saat sebelum tidur, wajah harus dibersihkan secara tuntas agar tidak menghambat penyerapan krim malam.

     

    Website: www.thecurlygirljournal.blogspot.com

    Instagram: @agnesoryza



    Tara Amelz


    Gaya hidup Anda demi menjaga penampilan?

    "I call it the happy lifestyle. Saya kurang suka berolahraga dan terlalu cinta makanan! Jadi selain menggunakan produk perawatan sesuai dengan kondisi kulit secara rutin, saya hanya melakukan hal yang disenangi. I eat healthy food, junk food, sweets, stay up late, sleep in... Tapi tidak berlebihan, karena keseimbangan tetap harus dijaga. Jangan lupa mengonsumsi buah-buahan dan air putih yang cukup."

    Produk riasan wajib setiap hari?

    "Mavala Eyelite Brow Pencil (Rp100.000), Bourjois Dramatic Look Regard Intense Extreme Volume (Rp150.000), blush on Victoria's Secret (Rp140.000). And a little bit of beige, gold and pink dari palet eyeshadow Sleek i-Divine in Storm (Rp210.000)."

    Gaya riasan paling digemari?

    "A glowing dewy look for day and smoky eyes for night."

    Beauty icon versi Anda?

    "Probably Emma Stone. Dia selalu terlihat cantik dengan gaya busana, riasan, dan rambut apapun! Kepribadiannya juga terkesan menyenangkan. When I think about beauty, I'm thinking about the whole package, not just skin deep."

     

    Website: www.cintaruhamaamelz.com

    Instagram: @taraamelz



    Diana Rikasari


    Gaya riasan yang paling Anda gemari?

    "Simpel, ringan, dan hanya fokus di bagian mata. Tampilan effortless beauty yang sempurna!"

    Ritual perawatan rambut apa yang dilakukan?

    "Saya keramas dua kali sehari menggunakan sampo dan kondisioner, melakukan hair spa satu kali sebulan untuk menjaga rambut tetap segar dan ternutrisi baik."

    Gaya hidup demi menjaga kecantikan?

    "Olahraga lari saya lakukan secara rutin, menghindari makanan tidak sehat seperti gorengan, konsumsi air putih yang banyak, tidak merokok dan asupan buah secukupnya. Perawatan kecantikan seperti lulur, pijat dan menggunakan masker wajah menjadi ritual mingguan bagi saya."

    Rutinitas perawatan wajah?

    "Saat akan memulai aktivitas, saya selalu menggunakan serum dan pelembap agar kulit senantiasa terjaga kesehatannya. Pada malam hari saya juga selalu menggunakan serum dan overnight oil yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang malam.

     

    Website: www.dianarikasari.blogspot.com

    Instagram: @dianarikasari








  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below