Sex & relationship

7 Ciri Wanita Menarik Di Mata Pria

By : Dian Sarwono - 2015-01-26 09:16:47 7 Ciri Wanita Menarik Di Mata Pria

Wanita berusaha keras untuk berdandan dan memakai berbagai macam pakaian untuk menarik perhatian pria. Namun sejujurnya sulit untuk mengetahui pasti apa yang menjadi standar seorang pria ketika menentukan apakah seorang wanita menarik atau tidak. Simak tujuh hasil penelitian ilmiah berikut ini yang mencari tahu apa sebenarnaya yang paling dilihat seorang pria.

 

Senyuman putih

Para peneliti menemukan bahwa pria biasanya lebih tertarik dengan wanita yang memiliki gigi putih dibandingkan gigi kuning. Namun jangan terburu-buru untuk memutihkan gigi Anda terlebih dulu, karena wanita dengan gigi yang diputihkan tidak lebih menarik perhatian lelaki dibandingkan wanita dengan gigi yang sudah putih secara natural.

 

Lipstik merah

Entah kenapa, pria memiliki ketertarikan secara tidak sadar pada warna merah. Jadi jangan ragu-ragu untuk menggunakan lipstik merah sesering mungkin.

 

Rasio pinggul-pinggang yang lebih besar

Para pria lebih menyukai rasio pinggul-pinggang pada tubuh seorang wanita sebesar 7:10 dibandingkan 9:10.

 

Suara yang tinggi

Bukan berarti Anda harus melengking, tetapi umumnya pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki suara tinggi.

 

Brunettes for the win

Dibandingkan warna rambut lain, penelitian menunjukkan bahwa pria lebih tertarik pada wanita dengan rambut cokelat atau gelap.

 

Less is definitely more

Sebagian besar wanita memakai makeup dengan tujuan ingin tampil lebih cantik di depan para pria, tetapi sebenarnya penelitian menunjukkan bahwa pria justru lebih menyukai wanita dengan wanita yang tidak dandan secara berlebihan.

 

Lengan yang panjang

Wanita dengan lengan yang panjang seringkali dilihat pria sebagai wanita yang berpostur tubuh baik.

 

 

 

(TEKS: KARA WYNONA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship