Career & Relationship

Karakteristik Seks Lelaki Berdasarkan Horoskop

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-06-12 14:41:19 Karakteristik Seks Lelaki Berdasarkan Horoskop

Aries Men

Sexy tips: Pasang wajah lugu Anda dan siapkan beberapa potong lingerie berwarna putih. Biarkan si dia berpikir telah berhasil mengajarkan beberapa posisi baru.

 

Taurus Men

Sexy tips: Undang si dia untuk jamuan makan romantis yang mewah dan sisipkan "permainan" seru. Fine food and foreplay? Yes, please!

 

Gemini Men

Sexy tips: Tantang kemampuannya dalam pencarian harta karun versi Anda. Kirimkan beberapa SMS nakal sebagai petunjuk dan siapkan sebuah lokasi seru untuk memberikannya hadiah... yaitu Anda!

 

Cancer Men

Sexy tips: Buatlah si dia merasa nyaman dengan menggodanya di air. Jika ia malu untuk melakukan skinny-dipping, sewalah sebuah kapal dan... Anda tahu apa yang harus dilakukan.

 

Leo Men

Sexy tips: Mereka sangat menyukai pasangannya tanpa busana. Lakukan striptease sensual atau kejutkan si dia dengan jaket dan sexy pump shoes milik Anda.

 

Virgo Men

Sexy tips: Kenakan lingerie terbaik Anda dan ikat diri Anda ke ranjang. Lelaki Virgo senang mengontrol situasi untuk memastikan Anda mendapatkan kepuasan yang sempurna.

 

Libra Men

Sexy tips: Rayu pasangan lewat pertunjukan burlesque striptease lengkap dengan bulu-bulu eksotik dan sexy lingerie. Lelaki Libra sering merasa kewalahan di tempat tidur, ambillah kendali dan posisikan dirinya sesuai dengan keinginan Anda.

 

Scorpio Men

Sexy tips: Lelaki Scorpio menyukai kemisteriusan. Ajak pasangan membantu Anda melepas pakaian satu per satu.

 

Sagitarius Men

Sexy tips: Lelaki Sagitarius selalu menunggu petualangan seksual yang seru. Kejutkan pasangan dengan quickie yang menantang di saat-saat tak terduga.

 

Capricorn Men

Sexy tips: Lelaki Capricorn ingin merasa dicintai dan diperhatikan. Rencanakan acara mandi berdua dan berikan pijatan-pijatan lembut yang sensual.

 

Aquarius Men

Sexy tips: Cari posisi di mana ia bisa membisikkan kata-kata manis di telinga Anda. Sempurnakan juga kemampuan suara Anda untuk sebuah phone sex yang menyenangkan.

 

Pisces Men

Sexy tips: Pisces sangat menyukai permainan yang variatif. Lengkapi peralatan Anda dengan sexy leathers dan sebuah kinky whip.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Career & Relationship