Career & Relationship

Hindari Kalimat Ini dari Si Dia

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-04-17 12:00:14 Hindari Kalimat Ini dari Si Dia

"Menurutku orang tuamu itu..."

Jangan pernah membicarakan perasaan Anda yang sebenarnya tentang orang tuanya, terlebih jika perasaan itu bukanlah sesuatu yang positif. Lebih baik jangan. Meskipun pasangan tahu bahwa ibunya bisa menjadi seorang control freak, tentu saja ia akan tetap membelanya.

 

"Jerawat ini sangat mengganggu!"

Tentu saja kami tahu bahwa jerawat sangat menyebalkan, terutama jika berada di posisi yang "terbuka". Namun ingatlah, bahkan supermodel pun bisa mengalaminya. Lupakan untuk mengeluh betapa mengesalkannya jerawat yang pecah tadi malam. Pasangan Anda tidak akan memiliki jawaban yang baik untuk merespons, justru membuat situasi menjadi canggung.

 

"Menurutmu aku gendut ya?"

Sebagian besar laki-laki pasti merasa kesal jika pasangannya tak berhenti membicarakan soal bentuk tubuh. Sejujurnya, para lelaki tak pernah mempermasalahkan hal ini dan mereka pun tak tahu respons yang tepat untuk diberikan. Tak hanya itu, ingatlah bahwa bagi mereka kepercayaan diri adalah hal yang seksi.

 

"Aduh perutku mulas. Siklus menstruasi ini membunuhku!"

Sah-sah saja rasanya untuk menginformasikan bahwa Anda sedang berada dalam siklus menstruasi (dan meminta maaf tentang emosi yang sering meluap), tapi percayalah, tidak semua lelaki ingin tahu proses detail berlangsungnya menstruasi.

 

"Aku baru makan terlalu banyak, rasanya ingin mengeluarkan semuanya."

Tentu saja, semua orang memiliki kebutuhan untuk buang air besar, tapi tak ada yang bisa membunuh pijaran-pijaran romantis lebih cepat daripada membahas apa saja yang terjadi di toilet Anda.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Career & Relationship