Career & Relationship

Berpikir ala Miliuner

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-04-17 11:28:05 Berpikir ala Miliuner

Ada saja yang menarik untuk diketahui dari kehidupan orang-orang yang berhasil dalam bidang pekerjaannya. Tidak hanya menarik, hal-hal tersebut bahkan bisa kita jadikan pelajaran jika ingin lebih maju dan berkembang. Salah satunya adalah kata-kata yang mungkin menjadi prinsip mereka dalam bekerja. Berikut di antaranya:

 

"I just love it when people say I can't do it, there's nothing that makes me feel better because all my life, people have said that I wasn't going to make it." - Ted Turner, pendiri CNN.

"Hanya orang-orang yang tak tertidur yang tidak pernah melakukan kesalahan." - Ingvar Kamprad, pendiri IKEA.

"Anda tidak bisa hanya menanyakan konsumen mengenai apa yang mereka inginkan lalu memberikan hal tersebut. Ketika Anda telah siap memberikannya, keinginan mereka sudah berubah karena mereka menginginkan sesuatu yang baru." - Steve Jobs, penemu Apple.

"We're going where no one has gone before. There's no model to follow, nothing to copy. That is what makes this so exciting." - Richard Branson, pimpinan Virgin Group.

"Anda menjadi orang seperti apa yang percayai. Anda berada di tempat Anda sekarang berdasarkan segala sesuatu yang pernah Anda percayai." - Oprah Winfrey, CEO Oprah Winfrey Network.

 

(TEKS: THERESIA JUNITA CHRISTY / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Career & Relationship