Obat Anti Selingkuh



  • Sebuah penelitian dari Journal of Neuroscience berhasil menemukan jawaban yang telah ditunggu sebagian besar kaum hawa. Tim peneliti di University of Bonn, Jerman, mengungkapkan bahwa hormon oksitosin memainkan peranan penting untuk membuat seorang lelaki tetap setia. Penelitian ini dilakukan pada 57 laki-laki heteroseksual yang kemudian disemprotkan zat oksitosin palsu dan asli.

    Penelitian ini menunjukkan bahwa para lelaki yang disemportkan oksitosin palsu, baik yang lajang maupun yang sudah berpasangan, tetap membiarkan perempuan-perempuan cantik mendekat sejauh 50 - 60 cm. Hanya lelaki yang sudah memiliki pasangan dan mendapat semprotan oksitosin aslilah yang memilih jarak lebih jauh, yaitu sekitar 71 - 76 cm dari perempuan-perempuan cantik tersebut.

    Zat oksitosin sering disebut dengan hormon cinta, yaitu hormon yang menciptakan rasa saling terikat antara dua orang. Hormon yang menciptakan rasa saling terikat antara dua orang. Hormon ini memainkan peran penting dalam keseharian manusia, termasuk hubungan asmara, orgasme, kelahiran, hingga menyusui. Penelitian ini mengungkapkan bahwa pengaruh hormon oksitosin sangatlah rumit dan terkesan samar-samar. Tak hanya itu, zat ini terbukti dapat meningkatkan rasa saling percaya antara dua orang.



     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Obat untuk Pria Gemar Selingkuh

Obat untuk Pria Gemar Selingkuh

oleh Kiki Riama Priskila

Obat Wajib Saat Berlibur

Obat Wajib Saat Berlibur

oleh Kiki Riama Priskila

Advertisement - Continue Reading Below