Who Earns More?




  • Beyonce Knowles (Musisi) - Jay Z (Musisi)


    SHE DOES: Menurut majalah Forbes, Beyonce menghasilkan 87 juta dolar yang didapat dari hasil tur, endorsement, dan koleksi pakaiannya, House of Dereon. Sedangkan Jay Z, mantan CEO di Def Jam Recordings dan pemenang 13 Grammy Awards, menghasilkan 63 juta dolar dari album dan rangkaian tur, termasuk investasi dalam 40/40 club.



    Tom Brady (Football Player) - Gisele Bundchen (Supermodel)


    HE DOES: Sebagai salah satu supermodel dengan bayaran termahal di dunia, Bundchen menghasilkan sekitar 25 juta dolar per tahun, yang bisa dikatakan berhasil mengalahkan pendapatan suaminya, dengan selisih sebesar 3,5 juta dolar. Namun beberapa tahun belakangan, Brady mendapat kontrak selama empat tahun, termasuk 16 juta dolar bonus, ditambah 36,5 juta dolar untuk satu musim saja. Meski ini merupakan pertama kalinya Brady "mengalahkan" Bundchen, dapat dipastikan bahwa penghasilan Brady akan terus bertambah.



    Angelina Jolie (Aktris) - Brad Pitt (Aktor)


    THEY ARE EQUAL: Percaya atau tidak, masih menurut Forbes, pasangan dengan enam anak ini pernah membeli sebuah rumah seharga 20 juta dolar untuk diri mereka masing-masing. Hmm... talk about equality at home.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

LESS IS MORE

LESS IS MORE

oleh Maureen Lim

Loving Me More

Loving Me More

oleh ratu milagita

Advertisement - Continue Reading Below