Keep Your Bags Clean



  • My Bag Spa

    (14 Scotts Rd #02-75 Far East Plaza Singapore 228213, tel. +65 6735 5266)

    Dengan slogan "Staying Clean is Beautiful" MyBagSpa memiliki filosofi, yaitu membantu pelanggannya untuk memahami hidup bersih dan sehat dengan cara belajar bagaimana mengurus barang-barang mereka serta menawarkan solusi pencegahan dan jasa pembersihan di atas rata-rata. Selain tas, tersedia jasa pembersihan untuk koper, ikat pinggang, kaca mata, dan aksesori lainnya. Selama delapan tahun berdiri, MyBagSpa telah mendapatkan beberapa penghargaan dan memiliki tiga cabang di Singapura.



     

     

    Bag Spa Pte Ltd

    (10 Anson Road #02-39 International Plaza Singapore 079903, tel. +65 6222 9556)

    Keunikan dari Bag Spa Pte Ltd ini adalah penggunaan deterjen in-house, spesialis dalam membersihkan tas, dompet, serta sepatu. Bukan hanya membersihkan, tapi juga dapat memperbaiki dan mempercantik tas Anda. Misalnya, ritsleting yang rusak atau kulit yang robek. Teknik pembersihan menggunakan bio-cleansing dapat membuang partikel-partikel asing yang menyebabkan penuaan kulit pada tas kita.

     

     

    Spinero Laundry & Cleaners

    (Jl. Cipete Raya no. 4 Jakarta Selatan, tel. +62 21 8342 1821)

    Tempat pembersihan khusus untuk tas, sepatu, serta denim premium ini didirikan oleh lima mahasiswa muda jurusan bisnis pada tahun 2012. Bukan hanya tas, sepatu, dan denim yang ditangani Spinero, dompet dan tali jam tangan pun sering hadir di outlet ini. Memang usia Spinero baru seumur jagung, tapi jasa yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan usaha pembersihan lainnya yang sudah lebih berpengalaman di bidangnya. Dengan slogan, "Style is Optional, Clean is a Must!", tak diragukan lagi hasil akhirnya.

     

     

    Color Wash

    (Plaza Indonesia #P-3/2 Lt. Basement Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30 Jakarta 10350, tel. +62 21 2992 3528)

    Awalnya ColorWash berdiri pada tahun 2004 di Singapura, sebuah usaha pembersihan yang mempunyai spesialisasi dalam membersihkan tas dengan material seperti suede, feather, dan nubuck. Beragam merek tas telah ditangani seperti Prada, Chanel, Bottega Veneta, Burberry, dan Louis Vuitton. Dipercaya oleh pelanggan serta butik-butik high end, kini ColorWash telah mempunyai tiga cabang di Indonesia, lima cabang di Singapura, diikuti oleh cabang-cabang yang baru buka di Hong Kong.

     

    (TEKS: MEIDY SURIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below