Hindari Bencana Diskon



  • Google it!

    Cari informasi tentang program diskon sebelum Anda belanja. Meski membosankan, Anda jadi tahu barang apa saja yang mendapat potongan harga, serta kisaran harga asli dan kualitas barang yang tersedia. Hal ini tentu bisa menghemat waktu dan tenaga Anda.

    Tiba lebih awal.



    Seringkah Anda dibuat kesal dengan stok atau ukuran barang yang terbatas saat belanja diskon? Dengan menjadi pengunjung pertama, Anda tak perlu repot "menyembunyikan" barang pilihan dari saingan Anda. Selain itu, Anda dapat bebas bertanya pada pegawai toko sebelum mereka sibuk dengan pelanggan lainnya.

    Belanja sendiri.

    Kecuali Anda adalah orang yang plin-plan saat membuat keputusan, belanja sendiri bisa jadi sarana yang wajib dicoba. Saat pergi bersama teman atau anak-anak, Anda cenderung mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk sesuatu yang tak dibutuhkan. Belum lagi jika "belanja santai" itu diakhiri dengan acara makan-makan.

    Sabar.

    Apa pun alasannya, Anda harus maklum saat toko kehabisan stok barang. Atau skenario paling umum, sale digelar saat Anda tak punya uang lebih. Well, it's just a sale after all. Hibur diri dengan mencari tahu program diskon berikutnya. Ingat, kebanyakan program diskon diadakan pada awal dan akhir tahun serta menjelang momen hari raya. Seperti ungkapan lama, sedia payung sebelum hujan.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below