Career & Relationship

5 Penyebab Jadi Jomblo Abadi

By : Anggita Dwinda - 2014-03-24 10:31:58 5 Penyebab Jadi Jomblo Abadi

Kailen Rosenberg, penulis buku Real Love, Right Now: A Celebrity Love Architect's Thirty-Day Blueprint for Finding Your Soul Mate - and So Much More! membeberkan alasan mengapa sampai saat ini Anda masih menjadi pemegang rekor bridesmaid terbanyak namun piala bergilir tak kunjung sampai ke tangan.

 

Tidak peka pada kesempatan sekitar.

Jangan terlalu picky karena masih ada banyak ikan di kolam. Sia-sia saja menunggu "waktu yang tepat untuk orang yang tepat" karena pada saat menunggu itulah Anda melewatkan kesempatan yang ada di depan mata. Bukalah mata dan hati Anda, biarkan ikan-ikan di kolam cinta itu berenang ke arah Anda.

 

Terlihat tidak available.

Coba cek wajah Anda saat sedang melintasi cermin atau refleksi diri di etalase toko. Mungkin secara tidak sadar ekspresi Anda seolah berkata tak ingin didekati jadi banyak lelaki yang tak berani menghampiri Anda. Mulai sekarang, cobalah untuk selalu tampil menarik dan tersenyumlah setiap melangkah ke mana pun.

 

Tampilan kurang menarik.

Beauty needs effort, and so does love. Hampir mirip dengan poin nomor dua, penampilan Anda kurang menarik perhatian. Hapus pikiran ingin mencari kekasih yang bisa menerima apa adanya, karena lelaki seperti itu bisa didapat setelah first appearance Anda menarik di matanya.

 

Bicara terlalu banyak saat kencan pertama.

Anda harus tahu kapan berhenti bicara. Terkadang karena terlalu nyaman dan ingin ia mengerti Anda luar dalam, Anda jadi kerap membicarakan diri sendiri. Berikan ia kesempatan untuk bercerita, jangan terburu-buru ingin mengenalnya (atau mengenalkan diri Anda) luar dalam. Biarkan kencan-kencan selanjutnya mendekatkan Anda berdua.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Career & Relationship