Woman of the moment: The Adrenaline Junkie



  • Selalu ingin memberikan kejutan di dunia perfilman Indonesia, aktris dan model Pevita Pearce memerankan sosok Hayati, seorang bunga desa yang kerap dilindungi oleh para lelaki di film terbarunya, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, sebuah adaptasi dari novel terbitan tahun 1939 karya Buya Hamka. Film ini menceritakan tentang dua insan yang berasal dari latar belakang serta adat istiadat yang berbeda, yaitu Makassar dan Minang, namun keduanya saling cinta. "Peran ini saling menantang dibanding peran-peran di film sebelumnya, karena saya harus menggunakan bahasa sastra tahun 1930-an," terang Pevita.

    Mahasiswi LaSalle College Jakarta jurusan fashion business ini mengaku selain menyukai dunia perfilman, ia juga memiliki passion di bidang bisnis, hal tersebut dibuktikan melalui lini aksesori HipPearce yang dimilikinya sejak tahun 2009. Aksesori yang dapat digunakan oleh kaum lelaki maupun perempuan ini menampilkan simbol-simbol perdamaian. Ia berharap dapat menyampaikan pesan moral perdamaian melaluinya.

    Sebagai duta kreatif muda Insight of Indonesia, Pevita tidak takut untuk memerankan film dari berbagai genre. "Saya ingin get out of the box atau looking for the opportunity inside the box," tuturnya.



     

    (TEKS: MICHELLE PHANG / FOTO: ADI SETYO / PENGARAH GAYA: CHRISTIN NATALIA / TATA RIAS WAJAH DAN RAMBUT: RYAN OGILVY (08161352716) / BAJU DAN AKSESORI: MINIMAL)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below