Career & Relationship

This Is Sex: Do You Dare?

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-02-24 09:00:34 This Is Sex: Do You Dare?

DARE #1: Dig in a Doughnut

Anda suka dessert? Well, of course. Anda suka blowjob? Ummm, maybe not reallyInformasi buat Anda, aksi oral yang sangat dicintai lelaki ini sebetulnya bisa dibuat seru kalau Anda kreatif. Tantangan pertama buat Anda, gabungkan dessert dengan blowjob.

Langkah pertama, pastikan ia sudah sepenuhnya terangsang. Karena kalau ia masih ‘‘lemas’’, Anda akan mengalami kesulitan memasukkan tongkatnya ke dalam lubang donat. Ambil donat favorit Anda, kemudian masukkan perlahan di sekeliling penisnya. Lalu mulailah menjilat tongkatnya dan lapisan topping donat secara bergantian. Yum.

Dimulai dari dasar tongkatnya, kemudian perlahan melingkar naik ke atas hingga ke ujung. Take your time. Saat ia sudah mulai menggeliat penuh nikmat, tarik donat ke luar kemudian berikan kesempatan bagi mulut Anda untuk beraksi sepenuhnya.

 

DARE #2: Smooth Me Up

Kalau laki-laki ditanya: “Lebih suka mana, dipijat atau payudara?” Ia mungkin akan menjawab, “Dipijat dengan payudara.” Well, melalui tantangan kedua ini, Anda akan membuat impiannya menjadi kenyataan. Tuangkan lotion di atas dada dan perut pasangan, kemudian gunakan payudara Anda untuk mengoleskannya di seluruh tubuhnya. Jangan berhenti hingga lotion sudah menyerap sempurna.

 

DARE #3: Ambush Fire

Kalau Anda suka membaca survei tentang para lelaki, Anda mungkin menyadari kalau mereka suka mengeluh tentang bagaimana pasangan mereka tak lagi rajin memberikan kejutan. Oke, kalau begitu coba sesuatu yang tak hanya membuatnya terkejut, tapi mungkin juga tergelincir saking semangatnya. Esok pagi, ketika ia bersiap-siap untuk mandi, kejutkan ia dengan memasuki kamar mandi tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuh Anda. Tanpa mengucapkan apa-apa, dorong ia hingga bersandar ke dinding, berlututlah di depannya, kemudian masukkan tongkatnya ke dalam mulut Anda. Need to say more?

 

DARE #4: The Naked Continues

Setelah sesi kamar mandi selesai, jangan langsung kenakan pakaian Anda. Lakukan rutinitas Anda yang biasa tanpa memakai sehelai benang pun, membantunya mengenakan pakaian hingga menyiapkan bekal makan siangnya (untuk alasan keamanan mungkin Anda perlu melapisi tubuh dengan apron ala sexy chef kalau Anda akan memasak). Pokoknya, jangan kenakan pakaian sampai akhirnya ia meninggalkan rumah, sehingga bayangan akan tubuh Anda yang telanjang akan selalu menempel di kepalanya hari ini. Perfect!

 

DARE #5: Horny Announcement

Saling sampaikan pada pasangan sepanjang hari, melalui SMS, telepon, atau mungkin secara langsung, kalau Anda sedang merasa “bergairah” hari ini. Misalnya, Anda bisa tiba-tiba mengirimkan pesan pada si dia, “Saya sudah membuat reservasi di (nama sebuah resto) pukul 19.30 nanti malam. Dan, by the way, just to let you know, saya merasa sangat seksi hari ini.”

 

DARE #6: Dirty Cowgirl

Tidak klop rasanya kalau tantangan ini tidak dilengkapi dengan posisi baru untuk Anda coba. Dan tidak klop pula jika tantangan ini tidak dilakukan oleh Anda sebagai pemegang kendali. Setelah memberinya servis oral di “bawah sana”, duduklah di atas pinggangnya kemudian lakukan posisi cowgirl dengan perlahan. Anda mungkin terpacu untuk “mengendarainya” seperti seorang pro, tapi tahan dulu, biarkan ia menikmati pemandangan di depan matanya, dan perasaan geli yang mungkin sekarang telah menjalar di setiap inci kulitnya. 

Ketika ia mulai mengerang penuh kenikmatan, saatnya Anda memberikan sedikit twist. Dengan tongkatnya yang masih berada di dalam vagina Anda, berputarlah sedikit demi sedikit searah jarum jam. Aksi ini sempurna untuk membuat posisi cowgirl semakin spektakuler, karena tak hanya Anda yang mengendalikan ritme permainan, setiap titik dari G-spot Anda akan tersentuh dan… Oh, doesn’t that feel good?

 

(TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Career & Relationship