Career & Relationship

Paranoid (Man)droid

By : Anggita Dwinda - 2014-02-20 12:04:27 Paranoid (Man)droid

Mengenal lebih dalam laki-laki bisa melalui bermacam-macam "pintu". Salah satunya yang mungkin belum Anda buka dan masuki adalah mengenal rasa takut mereka. Hermawan Kurnianto membuka kotak Pandora dan menjabarkan hal-hal tak lazim yang membuat kaum laki-laki berkeringat dingin.

 

1) Caligynephobia

Kami sendiri tidak habis pikir bahwa ada di antara kami yang memiliki rasa takut berlebihan terhadap sosok kesayangan kami sepanjang masa: perempuan cantik.

 

2) Pentheraphobia

Rasa takut pada ibu mertua. Do we need to explain why?

 

3) Medorthophobia

Jangan coba-coba memberikan Viagra sebagai kado kejutan pada laki-laki yang mengidap fobia ini. Karena ia akan sulit menanggung rasa takut akibat mengalami - Anda boleh tertawa - ereksi.

 

4) Coulrophobia

Tidak mengherankan bila Stephen King memilih badut sebagai karakter monster mengerikan dalam film It. Bagi saya, dan rekan-rekan sependeritaan (yes, you, Johnny Depp), satu-satunya kelucuan dari badut adalah orang-orang yang menganggapnya sebagai figur yang lucu.

 

5) Panophobia

Sepertinya tersiksa sekali orang yang mengalami ketakutan terhadap banyak hal. Tapi melihat talenta hebat dan produktivitas tinggi Woody Allen, tampaknya itu bukan suatu halangan bagi sutradara, penulis skenario, aktor, dan musisi ini. Ia takut akan ketinggian, ruang tertutup, serangga, warna-warna cerah, lift, serta selai kacang yang menempel di langit-langit mulutnya.

 

(OLEH: HERMAWAN KURNIANTO / FOTO: DOK. HER WORLD)

 

Career & Relationship