Fashion

TERNATE Bowling Bag, Fashion Steatment Terbaru dari PRibuMi

By : Monadisa Utami Dewi - 2014-11-11 13:39:53 TERNATE Bowling Bag, Fashion Steatment Terbaru dari PRibuMi

Salah satu produsen label fashion Indonesia yang eksklusif dan berkualitas tinggi, PRibuMi merayakan tutup tahun 2014 dengan meluncurkan produk fashion terbarunya. Peluncuran produk terbaru ini merupakan simbol perayaan PRibuMi dan juga sebagai wujud komitmen serta konsistensi dalam mendukung aktifitas wanita yang dinamis melalui sebuah tampilan tas bergaya modern sekaligus tradisional.  Diberi nama TERNATE Bowling Bag, tas ini berusaha merepresentasikan sebuah karya fashion yang sangat cocok digunakan untuk menemani berbagai aktifitas wanita masa kini.

Ella V. Brizadly selaku owner dan desainer dari PRibuMi mengatakan, "TERNATE Bowling bag ini merupakan perpaduan kehidupan wanita nan dinamis serta kecintaannya akan ragam budaya wastra Indonesia. Halitu terpancar dari semburat warna dan motif pada tas ini, serta bentuk dan kekokohannya."

Etnik, mewah, elegan, dan modern. Ityulah karakter dari TERNATE Bowling Bag. Tidak hanya mengakomodir desain dan arsitekstur yang tak lekang oleh waktu, namun juga hadir dengan balutan berbagai pilihan material premium leatheryang dipadukan dengan kain-kain tradisinonal. Indonesia seperti Batik, Ulos, Tenun, ataupun Songket yang menambah semarak siluet keanggunan tas ini. 

TERNATE Bowling Bag akan menjadi seuah fashion steatment yang membuat tampilan Anda semakin sempurna. Tidaka hanya jadi sekedar tas, tapi juga menjadi karakter sang pemakai.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. PRibuMi)

Fashion