THE SEASON'S TOP TREND



  •  




    Philip Lim


    Motif binatang kembali naik daun. Motif mulai dari zebra hingga leopard menghiasi berbagai produk fashion dari rumah mode kenamaan dunia seperti Lanvin dan 3.1 Phillip Lim. Tak hanya motif, penggunaan material hewan asli seperti fur juga mewarnai koleksi pre-fall 2013



    Givenchy




    Missoni


    Lupakan hitam, cokelat atau krem, saatnya tampil berbeda di musim ini dengan palet warna cerah. Beberapa desainer seperti Missoni, Jonathan Saunders dan Rochas mengeluarkan koleksi mantel pre-fall lebih berwarna dan mereka sukses membuktikan

    tampilan sophisticated juga dapat ditampilkan dengan diraih dengan warna terang.



    Jonathan Saunders




    Burberry prorsum


    Ketika musim gugur tiba, bahan pakaian lebih tebal mulai muncul, salah satunya adalah quilt. Material ini terbukti sangat cocok sebagai bahan jaket serta mampu membuat tampilan jaket terlihat modern. Salah satu desainer yang sukses menerapkan hal tersebut adalah Christopher Kane, ia membuat jaket yang berstruktur sederhana terlihat sangat edgy berkat penggunaan material quilt yang ditambah dengan permainan dua tone warna.



    Suno




    Gucci


    Motif kotak-kotak yang berasal dari Scotland ini mampu mencuri perhatian para desainer rumah mode tersohor seperti Chanel, Valentino, Gucci. Dengan pengunaan motif ini, para desainer memberikan kreasi mereka dengan pengaplikasian pada desain pakaian serta dengan pilihan material yang sesuai sehingga busana tersebut dapat cocok digunakan untuk acara semi-formal bahkan formal. Elemen motif tartan yang tegas dan unik ini pastinya dapat membuat tampilan berpakaian Anda terlihat lebih sophisticated.

     



    Celine




    Michael Kors


    Jika Anda menyukai tampilan elegan namun tetap dengan sentuhan maskulin, turtleneck bisa Anda jadikan pelengkap penampilan di musim ini. Apalagi kali ini turtleneck hadir dengan desain, corak warna serta tekstur material yang bervariasi.



    Reed Krakoff




    Roksanda Ilincic


    Volume is stylish! Para desainer menambahkan volume ekstra pada desain mereka di musim ini, mulai dari mantel, celana hingga rok. Salah satu contohnya dapat dilihat dari tampilan koleksi Celine yang mampu menampilkan perpaduan unik antara mantel dan rok bervolume besar.

     



    Louis Vuitton





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below