NOVEMBER FASHION NEWS




  • THE NEW SHAPING REVOLUTION


    THE NEW SHAPING REVOLUTION

    Levi's meluncurkan inovasi terbaru mereka yaitu Levi's Revel. Jeans berteknologi tinggi ini memberikan bahan tambahan yang di-inject langsung ke bahan denim agar secara alami membentuk tubuh yang indah. Tidak hanya itu, Levi’s juga menambah kenyamanan para pecinta jeans dengan bahan four-way strecth yang memungkinkan penggunanya bebas bergerak. Hal ini dibuktikan dalam peragaan yoga yang dilakukan oleh para model yang mengenakan koleksi Levi's Revel. Gerakan halasana dan triangle dalam yoga, dilakukan dengan sempurna yang seharusnya tidak dapat dilakukan jika mengenakan celana jeans.



    MEN'S PARADE


    Acara tahunan persembahan Plaza Indonesia yang selalu dinanti oleh para pecinta fashion baik lelaki maupun perempuan. Selama lima hari, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) dipadati fashionista. PIMFW dibuka oleh 25 koleksi Lanvin yang bertemakan perpaduan antara tailoring dan sportwear, pada hari berikutnya dilanjutkan dengan koleksi dari Ermenegildo Zegna. Tidak ketinggalan koleksi-koleksi streetwear dari Timberland, Superdry, Bershka, Zara dan Fred Perry.

    Uniknya lagi, setiap fashion show dibuat tematik dengan menggunakan berbagai properti seperti sepeda dan alat musik. Tidak ketinggalan brand asal negeri sendiri yang pertama kali tampil pada PIMFW seperti Bin House, (X).S.M.L, The Goods Dept. dan ISIS hadir melengkapi rangkaian fashion show



    THE FIRST MANSION


    Dengan bangga Bottega Veneta mengumumkan pembukaan mansion pertama mereka yang  berlokasikan di Via Sant’Andrea 15,Milan. Mansion berupa bangunan abad ke-18 ini memiliki luas 1.060 meter persegi. Lantai dasar untuk koleksi perempuan dan laki-laki dengan pintu terpisah, sementara koleksi furniture serta perhiasan diletakkan di lantai dua. Bottega Veneta selalu berusaha untuk memastikan para pelanggan setia mereka merasa intim serta nyaman saat berbelanja dengan tetap mempertahankan positioning dari brand yang mewah dan berkualitas. Itulah ide utama saat dibuatnya mansion ini.



    Simplicity and Sexiness


    Diane Von Furstenberg selalu sukses menampilkan beragam koleksi feminin, tak terkecuali dalam koleksi Spring/Summer 2014. Terkenal akan kesandesain yang simple sekaligus seksi, kali ini DVF menghadirkan rancangan dengan corak yang ceria namun tetap klasik. Tidak hanya menampilkan motif bunga sebagai salah satu ciri khas musim semi tetapi juga animal print seperti zebra yang dinamis. 



    Pameran Fotografi Karl Lagerfeld


    Selama berkarier sebagai desainer fashion, karya-karya dari Karl Lagerfeld tidak cukup dinikmati dari berbagai hasil rancangannya saja. Mulai tanggal 9 November 2013 hingga 1 Januari 2014 bersiaplah berkunjung ke ArtScience Museum at Marina Bay Sands, Singapura untuk menyaksikan pameran fotografi yang didedikasikan untuk buku karya sang desainer yang bertajuk The Little Black Jacket: CHANEL's classic revisited by Karl Lagerfeld and Carine Roitfeld. Pameran ini sebelumnya juga telah di gelar di Tokyo, New York, London, Paris, Milan, Beijing, dan Shanghai. Anda dapat melihat langsung jaket ikonik dari Chanel dengan ilustrasi dari hasil foto Karl Lagerfeld sendiri di sini.



    Daya Tarik Sang Pengantin


    Rumah mode Gucci tidak henti-hentinya menarik perhatian dunia. Kali ini Gucci mempersembahkan sebuah desain eksklusif untuk acara pernikahan penyanyi John Legend. Di acara pernikahan yang berlangsung di Lake Como, pada bulan September 2013 lalu ini Gucci memperlihatkan setelan jas Signoria dengan dua kancing warna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu dengan aksen renda dari bahan kulit. Sekali lagi Gucci berhasil menciptakan karya visual yang indah untuk sebuah pernikahan seorang bintang.



    Interpretasi Glamor


    Sebagai label perhiasan yang menggarap material perak untuk desain yang diciptakannya, kini Thomas Sabo menghadirkan koleksi Glam & Soul dengan tambahan material emas bernuansa merah muda dan kuning sebagai simbol yang didedikasikan untuk cinta dan keberuntungan. Desain menarik yang terkesan glamor pun menjadi kekuatan yang bisa menjadikantotal look Anda terlihat klasik sekaligus elegan.



    The Birthday Bash


    Donna Karan New York menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-25 di Wall Street, New York City. Lebih dari 100 orang ternama dari New York turut merayakan berdirinya DKNY selama seperempat abad. Penyanyi Rita Ora yang telah memberikan surprise appearance dalam DKNY Spring 2014 runway yang lalu, kembali tampil sebagai special performance diikuti oleh Iggy Azalea dan A$AP Rocky yang juga datang bersama kekasihnya, Chanel Iman. Pesta ini ditutup dengan memberikan kejutan kue ulang tahun besar berbentuk NYC taxi cab dari Karlie Kloss dan Joan Smalls diiringi lantunan lagu Happy Birthday oleh Rita Ora dan Melanie Fiona.



    THE NEW FACE OF SWAROVSKIModel Miranda Kerr terpilih sebagai wajah baru Swarovski untuk kampanye iklan terbarunya. Diambil oleh pemenang British Phot


    ModelMiranda Kerr terpilih sebagai wajah baru Swarovskiuntuk kampanye iklan terbarunya.

    Diambil oleh pemenang British Photographer Award, Nick Knight serta Creative Director Ronnie Cooke. Dengan tampilan foto dengan bunga mawarsebagai latar belakangnya, Miranda Kerr terlihat sangat bercahaya dengan menggunakan perhiasan Swarovski yang dapat dikenakan untuk acara siang maupun malam hari.



    Jam Tangan untuk Perempuan Aktif


    Merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Chopard mengeluarkan koleksi barunya yaitu Happy Sport Medium Automatic. Sebuah jam tangan elegan yang memiliki detail berlian di sekelilingnya serta lapisan emas 18 karat menambah kemewahan pada jam tangan ini. Terdapat dua pilihan strap yang bisa Anda pilih yaitu alligator leather dan gelang berbalut emas 18 karat berwarna rose gold.




 

Related Articles

FASHION NEWS

FASHION NEWS

oleh Maureen Lim

NEWS

NEWS

oleh Maureen Lim

November 2014

November 2014

oleh Kiki Riama Priskila

Advertisement - Continue Reading Below