Fashion

FEEL THE WARMTH

By : Maureen Lim - 2013-11-04 09:23:16 FEEL THE WARMTH

25 Oktober 2013, Tokyo, Jepang, -  Uniqlo mengumumkan  bahwa  pada tanggal 1  November 2013 proyek terbarunya yaitu ‘Feel The Warmth’” (Rasakan Kehangatannya), dengan memberikan 100,000 produk pakaian dalamnya yang terkenal yaitu HEA TTECH. Proyek tersebut merupakan respon positif dari Proyek di Jepang selama  dua  musim dingin terakhir,  dan  tahun ini UNIQLO  -untuk pertama kalinya memperluas proyek “Feel the Warmth” ke 14 pasar di seluruh dunia.
 
Mulai dari 1 November hingga 10 November, UNIQLO mengajak baik perorangan maupun  perwakilan dari organisasi-organisasi  dengan mengisi aplikasi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pakaian dalam HEATTECH secara gratis. Peserta  hanya perlu menjelaskan  mengapa mereka membutuhkan HEATECH  dan apa  tujuannya mereka dalam mendapatkan HEATTECH  tersebut dengan mengaksesnya di  http://heattech.uniqlo.com/2013,  
dan Uniqlo akan menyeleksi pemenangnya yang  sesuai dengan kriteria  tersebut.
 
Persyaratan  spesifik  dari program ini berbeda-beda di setiap negara, dan  untuk peserta yang mengikuti program ini  atas nama  orang lain yang lain, maka dia harus memberikan pengantar singkat dari orang atau organisasi yang mereka nominasikan  tersebut.
Untuk  pertanyaan atau  informasi  lebih lanjut  silahkan menghubungi kantor proyek “Feel the Warmth” 
di nomor telepon: 0120-021-647-  (mulai hari  Jumat 1 November 2013, dari jam 9 pagi)

Fashion