Career & Relationship

Penambah Sensasi

By : Anggita Dwinda - 2013-10-03 13:42:07 Penambah Sensasi

Sex toys sekarang bukan lagi hal asing. Jangan menyerngit ngeri dulu, sekarang permainan seks adalah sesuatu yang umum, dan digunakan oleh para pasangan untuk memanaskan ranjang mereka. Berikut jenis-jenis yang wajib Anda miliki.

 

1. Vibrator

Selain bisa menghibur Anda saat pasangan ke luar kota, mimik wajah Anda saat sedang menggunakannya akan membuat pasangan Anda rela untuk menghadiahi mainan ini sebagai koleksi Anda.

 

2. Venus Balls

Venus balls adalah dua bola logam seukuran kelereng yang bisa Anda masukkan ke dalam vagina sebagai salah satu alamat stimulasi. Bola-bola ini bisa Anda masukkan dan biarkan di sana selama Anda kencan untuk sensasi samar yang akan membuat Anda tidak sabar untuk menu utamanya.

 

3. Floggers

Flogger sepintas mirip cambuk kecil dengan ujung yang berjumbai-jumbai. Alat ini tidak akan menyakiti Anda, hanya memberikan sensasi menggelitik yang akan membuat Anda menggeliat dan meminta lebih.

 

4. Handcuffs and Blindfolds

Tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi saat Anda terikat pasrah dengan mata tertutup dan membiarkan pasangan mengeksplorasi tubuh Anda sesukanya. Dan hebatnya, Anda juga bisa melakukan hal yang sama padanya.

 

(Nilam Suri / Foto: Dok. her world)

Career & Relationship