Career & Relationship

Panaskan Kembali Ranjang Anda!

By : Anggita Dwinda - 2013-10-03 13:41:59 Panaskan Kembali Ranjang Anda!

Berada dalam sebuah long-term relationship bukan berarti Anda harus menjalani hal yang sama dengan ranjang Anda. Jagalah agar kehidupan seks dengan pasangan tetap menyala. Ikuti tips dari Nilam Suri!

1. The Talk

Membicarakan masalah seks dengan pasangan Anda harus dilakukan dengan hati-hati, jangan jadikan percakapan ini seolah-olah jadi kritik performanya di ranjang. Sampaikan saja bahwa Anda merindukan gairah panas yang kalian miliki di awal-awal hubungan dulu, dan ingin membangkitkannya kembali.

 

2. The Plan

Set the date, pilih satu hari khusus di sela-sela kesibukan Anda berdua sebagai hari kencan yang tidak bisa diganggu gugat. Seks spontan memang menyenangkan, tapi dengan segala kesibukan dan jadwal Anda berdua yang padat, hal ini terkadang mustahil untuk dilakukan. Kenakan dress terbaik yang Anda tahu selalu menjadi favoritnya, dan jangan lupa untuk memamerkan aset terbaik Anda.

 

3. The Play

Bicarakan tentang seks, seks, dan seks. Apa gaya favorit Anda, dimana tempat bercinta kesukaan Anda, hal apa yang diam-diam selalu menjadi fantasi Anda, dan bagian tubuh mana yang jika disentuh selalu berhasil membuat Anda lebih terengah-engah dari biasanya.

 

(Nilam Suri / Foto: ThinkStock)

Career & Relationship