Career & Relationship

Makeover Your Man: Yes or No?

By : Anggita Dwinda - 2013-10-03 13:41:56 Makeover Your Man: Yes or No?

 Tak ada yang salah dengan pasangan Anda, tapi sepertinya ada beberapa area dalam hidupnya yang bisa 'diperbaiki'. Masalahnya, bagaimana cara yang tepat untuk memberitahunya? JFlow memberikan masukan untuk Anda.

 

DO'S:

1. Bentuk Tubuh

Yes, of course I want Usher's abs and Taylor Lautner's chest. Tapi tuntutan pekerjaan menjadi penghalang antara sofa empuk dan pintu gym. Motivasi dan friendly reminder sangat diterima di sini. Anda bahkan bisa membantu dengan dengan menemani kami latihan atau membuatkan makanan sehat.

 

2. Gaya Berbusana

Selama masih berupa masukan dan masuk akal, kami tidak keberatan mencoba beberapa saran, terutama soal warna dan pilihan padu padan.

 

3. Wewangian

Kami yang beli, tapi Anda yang mencium wanginya. Jadi masuk akal kalau kami memang butuh masukan kalian, termasuk ketika sedang tidak wangi sama sekali.

 

4. Interior

Ya untuk rumah atau apartemen, tidak untuk mobil. Tak banyak laki-laki yang rajin bebersih, termasuk saya, walaupun sebenarnya saya juga tidak suka melihat rumah berantakan.

 

DON'TS

1. Tempat dan Teman Nongkrong

Kami kadang punya pilihan ajaib tentang ke mana kami pergi dan dengan siapa kami berkumpul. Tolong dibiarkan saja.

 

2. Hobi

Kami akan biarkan Anda melakukan Glee marathon, jika Anda membiarkan kami menonton Game of Thrones dengan tenang. Peringatan: kata-kata seperti, "tapi kamu harus upgrade wawasan kamu..." tak akan pernah berhasil.

 

3. Idola

Jangan pernah masuk ke area ini. Serius, Membanding-bandingkan klub sepak bola pujaan, menyarankan mengganti musik yang kami dengarkan, memberi komentar negatif tentang our childhood hero, itu semua hal yang serius bagi kami dan tak bisa diutak-atik.

 

(JFlow / Foto: ThinkStock)

Career & Relationship