Career & Relationship

5 Gerakan Seksi Saat Berkencan

By : Anggita Dwinda - 2013-10-03 13:41:50 5 Gerakan Seksi Saat Berkencan

Ingin membuat teman kencan Anda tahu bahwa Anda tertarik padanya tanpa sepatah kata pun? Terri Trespicio, Dating and Relationship Coach, berbagi tip bahasa tubuh untuk menjaga hubungan kencan yang baik.

 

1. Menyandarkan Tubuh

Sedikit memiringkan tubuh menunjukkan bahwa Anda terlibat dalam percakapan, dan bahwa Anda peduli pada apa yang dibicarakan oleh teman kencan Anda. "Jika tulang punggung Anda tidak meninggalkan bagian belakang kursi sepanjang malam, itu seperti Anda memberikan sinyal dingin, seperti ikan yang sulit ditangkap," ungkap Trespicio.

 

2. Tersenyum

Berikan sebuah senyum ramah yang lebar. "Jika Anda tidak dengan sengaja tersenyum dan melembutkan sekitar tepi wajah, muka Anda akan terlihat seperti orang cemberut atau marah, walaupun sebetulnya Anda tak bersungguh-sungguh seperti itu," kata Trespicio.

 

3. Menyentuh Rambut

Sesekali, sentuhlah rambut dengan cara alami, seperti memutar atau mengelus, tanpa perlu dilakukan dengan dramatis. Sebuah sentuhan kecil bisa jadi cara sensual untuk menarik perhatiannya pada wajah atau leher Anda. "Dan ketika Anda menyentuh rambut, teman kencan Anda pasti bertanya-tanya seperti apa jika ia yang melakukannya," papar Trespicio.

 

4. Sentuhan Ringan

Para peneliti asal Prancis menemukan, sentuhan sederhana dapat melipatgandakan kesempatan mendapat teman kencan. Sekadar memastikan Anda tidak berlebihan menyentuh, Trespicio menyarankan sentuhan singkat pada lengan atau bahu, atau paha ketika ia sedang menekankan sebuah hal atau saat ada sesuatu yang membuatnya tertawa.

 

5. Hening Sejenak

Di akhir kencan, ucapkan terima kasih dan katakan betapa Anda menikmati malam tersebut, dan biarkan ia menentukan langkah selanjutnya saat Anda membuatnya bertanya-tanya dengan hanya berdiam diri sejenak dan melemparkan senyuman terbaik Anda.

 

(Windratie / Foto: ThinkStock)

Career & Relationship