Career & Relationship

Cerdas di Mata Lelaki

By : Anggita Dwinda - 2013-10-03 13:41:46 Cerdas di Mata Lelaki

 Tentu saja, untuk memenangkan hati lelaki, keindahan dan otak berjalan beriringan. Ikuti tip sederhana berikut agar para lelaki tahu, Anda tidak sekadar cantik.

 

1. Update Berita Terkini

Berharap mengesankan lelaki yang disuka? Mudah saja! Menyetel saluran berita dan mengetahui peristiwa yang terjadi di seluruh dunia. Walau begitu, jika tidak mengetahui subjek yang dibicarakan, tidak usah berpura-pura. Ekspresikan rasa ingin tahu dan minat yang tulus untuk belajar lebih banyak.

TIP AHLI:

"Cek Yahoo! setiap hari, baca paragraf pertama dari setiap berita utama," saran David Wygant, International Dating and Relationship Coach.

 

2. Pertanyaan Cerdas

Sebuah cara jitu untuk meningkatkan ego setiap laki-laki adalah melempar pertanyaan cerdas yang Anda yakin bisa dijawabnya. Lakukan cara pandai mengetahui lebih lanjut apa yang dia lakukan, sementara tetap usahakan percakapan mengalir.

TIP AHLI:

Mendengarkan lebih daripada berbicara, karena 50% dari komunikasi adalah mendengarkan, menurut ahli dan juru bicara The Experience Channel, Dr. Ava Cadell. "Laki-laki menyukai perempuan yang tertarik dengan passion kami dan seperti apa kami menghabiskan waktu," tambah Wygant.

 

3. Jadi Diri Sendiri

Jangan jadikan pasangan kencan semacam tes dimana Anda dituntut belajar lebih keras dan melakukan yang terbaik dari diri Anda. Dengan begitu hanya akan terdengar tidak wajar atau terlalu berlatih.

TIP AHLI:

"Jadilah diri sendiri, tapi untuk meningkatkan rasa percaya diri, bayangkan jika Anda 10 kali lebih berani," saran Dr. Cadell.

 

4. Berbicang Olahraga

Mulailah percakapan ringan tentang pertandingan olahraga teranyar, dan jangan takut untuk menyatakan wawasan dan pandangan pribadi Anda.

TIP AHLI:

"Miliki pengetahuan tentang tim tuan rumah Anda, dan seperti apa prestasi mereka selama beberapa tahun terakhir," kata Wygant.

 

(Windratie / Foto: ThinkStock)

 

Career & Relationship