Life & Health

16 Tahun Perjalanan, Grand Indonesia Gelar Fashion Show

By : Her World Indonesia - 2025-05-23 14:00:02




Ketika berbicara tentang tren, industri fashion rasanya tak bisa terlewatkan untuk dibahas. Setiap tahun industri fashion dikenal melahirkan berbagai tren baru, merefleksikan perkembangan gaya hidup masyarakat. Sebut saja era 1920-an yang identik dengan flapper look. Ada pun masa-masa tren bohemian, Y2K, dan semacamnya di era 2000-an. Dinamika tren dalam industri fashion ini pun menjadi simbol dari identitas diri masyarakat.


Menilik industri fashion yang begitu erat dengan kehidupan masyarakat, Grand Indonesia pun turut menghadirkan serangkaian acara menarik yang terinspirasi dari industri ini. Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-16, Grand Indonesia mengusung tema 16 Years of Evolving Style yang merefleksikan perjalanan transformasi dan inovasi sang mall dalam dunia mode dan gaya hidup selama lebih dari satu dekade. Selama 16 tahun terakhir, Grand Indonesia tidak hanya menjadi destinasi belanja dan hiburan, tetapi juga menghadirkan tren, inovasi, dan pengalaman berbelanja yang adaptif sesuai dengan gaya hidup modern para pengunjung setia.


(Baca juga: Francis Karel, Musisi Asal Indonesia Terlibat Album Jin BTS)



(Perayaan anniversary dilengkapi dengan talkshow. Foto: Dok. Grand Indonesia)


Perayaan diawali dengan penampilan fashion show dance yang energik dan penuh warna, merepresentasikan evolusi gaya berbusana dari masa ke masa selama 16 tahun terakhir. Selain menghadirkan hiburan visual, acara ini juga dimeriahkan dengan sesi inspiratif dari para tenant seperti SEIBU, CENTRAL dan PT MULTITREND INDO TBK. Menambah atmosfer selebrasi, area panggung dikelilingi oleh instalasi Box Display dari berbagai brand yang turut mendukung perayaan ulang tahun ini, menjadi highlight visual yang menggambarkan keragaman dan kekayaan mode di Grand Indonesia.


Selebrasi ini pun dilengkapi dengan penampilan koleksi terbaik dari berbagai grup fashion ternama lewat rangkaian Fashion Show & Exclusive Launch mulai tanggal 21 hingga 25 Maret 2025. Beberapa merek yang akan menghadirkan koleksi eksklusif ada local brands bersama SEIBU yang hadirkan koleksi Arnon Brook, Bloom Et Champs, Carthago, Charlotta Atelier, JOBB, dan VOTUM HERITAGE. Ingin melirik merek internasional? Jangan khawatir karena CENTRAL akan menampilkan Ethan White, Guy Laroche, Pierre Cardin, dan The House of Yanny Tan. Tak terbatas pada fashion dewasa, pengunjung akan dimanjakan dengan tampilan koleksi dari Princessa Flami, Gingersnaps, Mothercare, dan Wilio. Selain fashion, Grand Indonesia akan mempersembahkan peluncuran eksklusifdan sesi kelas hairstyling bersama HMNS.


“Perayaan ulang tahun ke-16 kali ini mencerminkan komitmen kami untuk terus berevolusi, berinovasi, dan menjadi destinasi pilihan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan inspiratif di setiap momen. Kami mengundang seluruh pengunjung untuk ikut merayakan momen spesial ini dan menikmati pengalaman belanja yang menyenangkan, inspiratif, dan penuh kejutan di Grand Indonesia.” ujar Annisa Hazarini selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia.


(Baca juga: Grab Business Forum 2025 Ulas Strategi Hadapi Pasar Global)


Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dengan cara mengikuti program sosial media 16 Styles Challenge. Pengunjung dapat berpose di Grand Indonesia dengan memilih satu dari 16 gaya outfit, dari monochrome magic hingga traditional touch mulai 16 Mei sampai 8 Juni 2025. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa kunjungi Instagram @grandindo!


(Penulis: Zahrah Pricila)